JATIMLAMONGAN

Polres Lamongan Gelar Baksos RTLH Prasejahtera

Polres Lamongan menggelar bakti sosial bedah rumah tidak layak huni warga prasejahtera Dusun Pandantoyo, Desa Bojoasri, Kecamatan Kalitengah, Kabupaten Lamongan (Foto.dok: Bang IPUL / Tian)

LAMONGAN, BIDIKNASIONAL.com
Polres Lamongan menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) bedah rumah tidak layak huni (RTLH) bagi warga prasejahtera di Dusun Pandantoyo Desa Bojoasri Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan. Kamis (15/12).

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha melalui Kasat Binmas Polres Lamongan AKP Turkhan Badri menyampaikan, program bedah rumah bekerjasama dengan yayasan Nurul Hayat merupakan bentuk dari kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

“Polri peduli bukan hanya dalam hal melindungi mengayomi dan melayani masyarakat akan tetapi juga membantu warga masyarakat yang kurang mampu untuk sedikit meringankan beban mereka,” ujar AKP Turkhan.

AKP Turkhan mengatakan, nantinya kegiatan bedah rumah akan dilaksanakan oleh Polres Lamongan bekerja sama dengan Yayasan Nurul Hayat dengan dibantu warga masyarakat setempat.

Selain itu, menurutnya pelaksanaan bedah rumah akan mulai hari Kamis tanggal 15 Desember 2022 pukul 07.00 wib dengan estimasi waktu pengerjaan selama 2 hingga 3 minggu kedepan.

“Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan bisa ditempati dengan layak, kami akan terus berbenah menjadi lebih baik karena sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan,” tuturnya.

Penulis : Bang IPUL / Tian
Editorial : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button