JATIMSIDOARJO

Ibadah Hari Raya Galungan di Pura Kertha Bumi Bhayangkara

Anggota Polresta Sidoarjo, polsek jajaran beragama Hindu dan umat Hindu di sekitar Mako Polresta Sidoarjo, Rabu (4/1/2023), melaksanakan ibadah Hari Raya Galungan di Pura Kertha Bumi Bhayangkara (Foto.dok: yah)

SIDOARJO, BIDIKNASIONAL.com – Anggota Polresta Sidoarjo, polsek jajaran beragama Hindu dan umat Hindu di sekitar Mako Polresta Sidoarjo, Rabu (4/1/2023), melaksanakan ibadah Hari Raya Galungan di Pura Kertha Bumi Bhayangkara.

Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Kadek Oka Suparta bersyukur atas rampungnya pembangunan Pura Kertha Bumi Bhayangkara. “Harapannya semakin menggiatkan ibadah anggota. Serta semakin dekatnya Polri dengan masyarakat. Seperti dengan dimulainya ibadah pada Hari Raya Galungan 2023 ini,” jelasnya.

Pura Kertha Bumi Bhayangkara, berdiri di halaman belakang Mapolresta Sidoarjo untuk tempat ibadah anggota, PNS maupun masyarakat yang beragama Hindu.

Setelah melalui prosesi melaspas 8 Desember 2022 lalu, Pura Kertha Bumi Bhayangkara dapat dipergunakan untuk ibadah. Sehingga diharapkan, selain dapat mendukung peningkatan iman dan takwa anggota, pura ini juga sebagai bentuk pelayanan serta memfasilitasi umat beribadah.

Laporan: yah

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button