MATARAMNTB

HUT ke 55 SMK 4 Mataram, Tetap Eksis Pelayanan Pendidikan dan Pelatihan Khusus di Bidang Pariwisata

Kepala Sekolah Iwan Supriyadi, A.Md,S.P dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTB Dr. H. Aidy Furqan, S.Pd.,M.Pd (foto: Aini)

MATARAM, BIDIKNASIONAL.com – Bertempat di halaman sekolah SMKN 4 Mataram, seluruh siswa siswi SMKN 4 mataram merayakan hari ulang tahun sekolah yang ke 55 tahun, yang mengusung tema SMEKAFEST, Rabu (11/01/23).

Turut hadir juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB, Kapolsek Mataram, Sekertaris Dikbud, Kabid SMK, Alumni SMKN 4 Mataram, dan Mantan Kepala Sekolah SMKN 4 Mataram.

Selaku Kepala Sekolah Iwan Supriyadi, A.Md,S.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa usia SMK 4 Mataram yang ke 55 bukanlah waktu yang singkat, dan merupakan sebuah perjalanan panjang yang melewati berbagai macam perubahan-perubahan paradigma pendidikan.

“Perubahan-perubahan tuntutan masyarakat dan industri SMK 4 mataram diusia yang ke 55 masih tetap aksis melayani masyarakat memberikan pelayanan pendidikan dan pelatihan khusus nya di bidang pariwisata.” Ungkapnya.

Sebagai sekolah pelopor pariwisata, kepala sekolah berharap di usia 55 tahun ini seluruh SMK 4 Mataram dibawah bimbingan bapak kepala Kadis Dikbud Provinsi NTB tetap bersinergi bersatu padu besama dalam keberagaman menyatukan niat untuk memajukan smk 4 mataram yang unggul bersaing di era global.

“Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada mantan kepala sekolah yang hadir saat ini dimana atas perjuangan beliau SMK 4 Mataram bisa menjadi seperti ini dan saya merupakan kepala sekolah yang ke 9.” Ungkapnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTB Dr. H. Aidy Furqan, S.Pd.,M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa kita harus bersyukur bahwa sekolah kita sudah ada kemajuan dan sangat progresif untuk itu kita grus satu persatu tahap pertahap memberikan fasilitas supaya kalian bisa belajar dengan baik, belajar sekompetensi mungkin, menjadi orang yang bisa, menjadi orang yang hebat dan menjadi orang yang luar biasa.

“Di usia ke 55 di usia yang sangat dewasa saya ucapkan terimakasih kepada bapak sekolah dan ibu guru, terimakasih atas pengawalan mengajari anak-anak didik kita ini dengan sabar, terimakasih juga pada bapak dan ibu guru yang pada hari ini lepas purna tugas yang sudah melaksanakan tugas di smk 4 mataram ini jika masih memungkinkan teman teman yang purna tugas ini, kalau memang bisa kembali ya kembali lagi sebagai guru tamu, terimakasih kepada seluruh mitra kerja Dikbud NTB khususnya mitra kerja kepada SMK mitra kerja ini menjadi jalinan ikatan kopesional kita untuk terus memberi bantuan, sumbangsih sistem kinerja dan aktifitas layanannya pada anak-anak kita agar bisa masuk ke dunia kerjasama,” bebernya.

Laporan: Aini

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button