BANYUWANGIJATIM

DPC LSM KOBRA BANYUWANGI GELAR RAPAT KONSOLIDASI

Rapat konsolidasi bersama Anggota di Sekretariat DPC LSM KOBRA jalan raya Jember 53 Cluring Kabupaten Banyuwangi, Minggu (22/1)// foto: tim

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Dewan Pimpinan Cabang LSM KOBRA Banyuwangi dan Pengurus menggelar rapat konsolidasi bersama Anggota di Sekretariat DPC LSM KOBRA jalan raya Jember 53 Cluring Kabupaten Banyuwangi, Minggu (22/1).

Adapun rapat konsolidasi dipandu oleh Sekretaris DPC LSM KOBRA Bambang Agus, HR.

Dirinya menjelaskan, ” Alhamdulilah, hari ini Minggu 22 Januari 2023, kita masih dapat berkumpul guna membahas program kinerja LSM KOBRA sesuai Visi dan Misi LSM KOBRA ” jelasnya.

Lanjut Bambang Agus, HR, pembahasan untuk SK (Surat Keputusan) dan KTA, serta anggota yang baru gabung di LSM KOBRA bisa menyesuaikan dengan anggota yang lama,. Jaga kekompakkan, kebersamaan, guyup rukun dalam menjalankan Visi dan Misi LSM KOBRA, ucapnya.

Dalam sambutan nya, Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi Daud Djoni, WD menerangkan, adapun rapat konsolidasi sebagai ruang memberikan saran dan himbauan untuk pengurus juga anggota, tetap jaga kekompakkan, kebersamaan, dan humanis dalam menjalankan Visi dan Misi LSM KOBRA.

Lanjut Daud Djoni, WD, kami bersama tim LSM KOBRA juga ikut prihatin adanya berita-berita di Media, yaitu terkait rekan-rekan wartawan yang diduga dianiaya oleh beberapa orang disaat wartawan sedang melakukan tugas jurnalis.

Kita berkomitmen tetap mendukung POLRI dalam melakukan penyelidikan, penyidikan atas dugaan kasus penganiayaan, demi tegaknya Hukum di Indonesia, tegas Daud.

Disamping itu, tim LSM KOBRA (Komando tetap koordinasi, komunikasi dengan Forpimda Banyuwangi, Forpimka, Forpimdes setempat dalam andil menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Banyuwangi, tetap dalam kondisi tertib aman dan kondusif di Tahun 2023.

Laporan: Tim

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button