JATIMMAGETAN

Pra Musrenbang Kecamatan Poncol

Pra Musrenbang dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) pada Tahun 2024 digelar oleh Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, di Pendopo Kecamatan Poncol, Jumat (27/1/2023)// Foto: Ashar

MAGETAN, BIDIKNASIONAL.com
Kegiatan Pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Pra Musrenbang) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) pada Tahun 2024 digelar oleh Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan.

Agenda rutin tahunan tersebut diikuti Camat Poncol, pegawai kecamatan, para kepala desa/kelurahan se-Kecamatan Poncol serta tim penyuluh pertanian kecamatan dan perwakilan Unit Pelaksana Tugas Daerah (UPTD) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Magetan. Acara ini diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Poncol, Jumat (27/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut terdapat usulan rencana pembangunan sebanyak 23 kegiatan. Dimana Desa Plangkrongan menjadi pengusul terbanyak dengan lima program kegiatan. Dari 23 usulan tersebut, pihak kecamatan bersama instansi terkait dan pihak desa/kelurahan membahas skala prioritas program.

Hal ini dikarenakan setiap desa/kelurahan wajib memilih satu usulan untuk ditindaklanjuti dalam kegiatan Musrenbang yang akan diadakan pada Bulan Februari nanti.

Dian Camat Poncol mengatakan, setelah penetapan dari 23 usulan kegiatan dari desa/kelurahan se kecamatan Poncol kemudian akan kami usung dan usul di Musrenbang di Tingkat Kabupaten Magetan tahun 2023 ini .

“Semoga saja usulan kegiatan dari desa/kelurahan se kecamatan Poncol banyak disetujui atau syukur lah kalau semua dipenuhi untuk ditetapkan dalam kegiatan tahun 2024,” ucap Dian (Adv)

Laporan: Ashar

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button