PASAMANSUMBAR

Bupati Pasaman Lantik 8 Pejabat Administrator dan 24 Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemda Pasaman

Bupati Pasaman H.Benny Utama.SH.MM, lantik 8 pejabat Administrator dan 24 pejabat pengawas dalam lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Pasaman diaula lantai 3 kantor Bupati Pasaman, kamis (2/2/2023)/ foto: Rf

PASAMAN, BIDIKNASIONAL.com – Bupati Pasaman H.Benny Utama.SH.MM, lantik 8 pejabat Administrator dan 24 pejabat pengawas dalam lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Pasaman.

Agenda pelantikan pejabat daerah tersebut dipimpin langsung oleh Benny Utama selaku Bupati Pasaman, diaula lantai 3 kantor Bupati Pasaman, kamis (2/2/2023).

Adapun pejabat Administrator yang dilantik berdasarkan surat keputusan Bupati Pasaman Nomor:821.23/02/BKPSDM-2023, 1 Februari, 2023, tersebut antara lain.

1. Ardiwitra, AMK,S,Pd.I, Sebagai Kabag Pasilitator penganggaran dan pengawasan pada DPRD Pasaman,(Eselon,III,a).

2. Ahmad Yani,SAg.MM, Kabag Umum pada Asisten Adminitrasi umum setda Pasaman,(Eselon,III,a).

3. Zulfan Afandy, ST, Pj, Kabag pengadaan barang dan jasa pada asisten perekonomian dan pembangunan setda pasaman,(Eselon,III,a).

4. Ishak,S,Pd.M.Pd, Sekretaris dinas sosial Kabupaten Pasaman,(Eselon,III,a).

5. Oktavianri,S.TPKabag sarana prasarana, dinas pertanian Pasaman,Eselon,III,b).

6. Febri Yudhistira,SE, Pj Kabid Bantuan dan rehabilitasi sosial, dinas sosial pasaman,(Eselon,III,b)

7. Yusrizal,SH, kebersihan dan pertamanan dinas lingkungan hidup,(Eselon,III,b).

8. Junialdi Hendra, SKM,M,KM, Kabid dan pengembangan pada UPT RSUD kabupaten Pasaman (Eselon,III,b).

Selanjut nya Bupati Pasaman juga melantik dan mengambil sumpah jabatan 32 PNS dalam jabatan pengawas, dalam lingkungan Pemda Pasaman, dengan berbagai jabatan baru tersebut.

1, Marah Halim SH. 2, Murdifin, SAP,MPA. 3, Hendri Payan, M.H. 4, Arlisko Hendri,ST. 5,Eva Yulianis,SE,M,si. 6, Dewi Marlina,SE. 7,Hendri Bukhari. 8,Musirwan,SE. 9, Esti Noviani,SE. 10, Zuletri,SE. 11 Jamaan,SH. 12, Rajamin, S.pi, 13, Syahreni,SKM. 14, Amrizal, sTp. 15, Fitriwati, s,ST. 17, Gustina Emarni,s,sos,I. 18, Edinur,ST. 19, Noviarti,SE. 20, Wira elvia Sebrina ,SE,MM. 21, Deri Heri Fenini,S.sos. 22, Nurhanifah,SE. 23, Edison,S,ST. 24, Ali Nasbir,SH.

Setelah melantik dan mengambil sumpah jabatan 34 ASN Adminitsrator dan pengawas dalam lingkungan Pemda tersebut, H.Benny Utama.SH.MM, dalam sambutan nya menyampaikan beberapa harapan, untuk senantiasa mempertahankan integritas, serta bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan, serta mampu membuat terobosan yang positif, berwawasan maju, dan memiliki inovasi dalam bekerja.

“Saya berharap agar kita semua, senan tiasa mempertahankan interigitas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.

Serta bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik didalam maupun diluar organisasi, ucap Benny Utama,
“Kemudian, mempunyai wawasan kedepan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran kreatif dan inovatif untuk kepentingan organisasi.

Serta, memiliki inovasi dalam bekerja untuk mencapai tujuan organisasi. Saat ini sudah di instruksikan kepada seluruh pejabat memiliki dua inovasi dan ini menjadi evaluasi kinerja, tutur Benny Utama lebih lanjut.

Kemudian trakhir, mempunyai kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumber dan memanfaatkan sumber daya secara optimal sehingga dapat menghasilkan produktivitas kerja secara maksimal, tutup nya.

Laporan: Rf

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button