JATIMJOMBANG

Bupati Jombang Berangkatkan Ratusan Banser

● Peringatan Resepsi Puncak Satu Abad Nahdlatu Ulama (NU) di Sidoarjo

Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab berangkatkan ratusan banser dari lapangan kantor Pemerintah Kabupaten Jombang Senin (06/02/2023)// foto: tok

JOMBANG, BIDIKNASIONAL.com – Pada acara Akbar Satu Abad Nahdlatul Utama (NU), Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab berangkatkan 300 anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Jombang untuk turut membantu mengamankan sekaligus menghadiri peringatan Resepsi Puncak Satu Abad Nahdlatul Ulama di Sidoarjo.

Pemberangkatan dilakukan dari lapangan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang sekitar pukul 09.00 WIB pada Senin (06/02/2023).

“Saya harapkan supaya pasukan Banser tetap jaga Almamater, jaga kekompakan, jaga kebersamaan, jaga kesehatan,” ujar Bupati Mundjidah Wahab.

Bupati Mundjidah Wahab juga mendoakan, perjalanan mulai berangkat sampai di sana selama bertugas sampai pulang kembali ke rumah, seluruh pasukan Banser dalam keadaan dan kondisi tetap sehat.

Resepsi puncak Satu Abad NU digelar di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur pada Selasa (07/02/2023). Dan akan dihadiri lebih dari 1 juta Nahdliyin (warga NU) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berdasarkan hasil rapat teknis telah disepakati bahwa Pemberangkatan Banser pada 6 Februari 2023 pukul 08.00 di Pemkab Jombang. Pemberangkatan Ishari 6 Februari 2023 pukul 19.30 di ring road Mojoagung. Pemberangkatan tim konfigurasi Muslimat pada 6 Februari 2023 pukul 21.00 di pendopo Kabupaten Jombang. Pemberangkatan jamaah NU dari masing-masing MWC NU menuju 4 titik kumpul paling lambat pukul 21.00 wib sudah berada di titik kumpul yang telah ditentukan. Jamaah dari Kabupaten Jombang menempati zona 1D di perum Pondok Mutiara bersama dengan Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, Kabupaten Ngawi dan Kabupaten Ponorogo.

Laporan: Tok

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button