KALTENGMURUNG RAYA

Bupati Jadi Narasumber Talk Show di UGM Atas Dedikasinya Bangun SDM di Mura

Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph saat jadi nara sumber di Kampus Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta. (Foto: diskominfo)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph menjadi Narasumber di acara series 3 ‘Bupati Talks kepemimpinan berbasis local wisdom dalam membangun kualitas sumber daya manusia’ yang berlangsung di Kampus Universitas Gajah Mada (UGM), Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (13/2/2023).

Acara itu dipandu oleh moderator Hakimul Ikhwan, Ph.D yang juga sebagai peneliti pusat studi kepemimpinan dan kebijakan (PSKK) UGM dan Dosen prodi MDKIK UGM.

Bupati yang memimpin kabupaten paling ujung utara di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) itu diundang sebagai narasumber oleh Kampus UGM atas capaian dan dedikasinya dalam membangun sumberdaya manusia didaerahnya melalui beberapa program visi dan misi sebagai kepala daerah.

Diketahui, Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph saat ini merupakan mahasiswa di program Doktoral kepemimpinan dan inovasi kebijakan sejak 2020. sebelumnya, Ia juga pernah mengayomi pendidikan S2 di UGM pada 2008 hingga 2010.

Acara Talks itu diikuti ratusan peserta,baik yang hadir secara langsung di Gedung Kampus UGM, maupun secara Luring, Daring, dan Zoom.  Pada acara tersebut diawali dengan pembukaan oleh MC, kemudian paparan dari Narasumber yakni Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph.  Setelah dilaksanakan Talks oleh Narasumber, kemudian dilanjutkan sesi tanya jawab dan terakhir penyerahan cinderamata.

Laporan: Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button