LABUHANBATUSUMUT

Kakan Kemenag Dampingi Bupati Labuhanbatu Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Ruang Kelas MIN 2 

Kepala Kementerian  Agama Kabupaten labuhanbatu  Dr. H. Asbin Pasaribu, S. Ag, MA dampingi Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM (Foto: M.Sukma)

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com – Kepala Kementerian  Agama Kabupaten labuhanbatu  Dr. H. Asbin Pasaribu, S. Ag, MA dampingi Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM melakukan peletakan batu pertama pembangunan ruang kelas Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Labuhanbatu, di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Labuhanbatu, Jalan Urung Kompas, Kecamatan Rantau Selatan. Kamis (16/2).

Asbin Pasaribu saat di konfirmasi Selaku kepala kementerian agama Labuhanbatu  mengucapkan terima kasih atas Kehadiran bapak Bupati dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM beserta ibu Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar  Spd. MM  beserta Para OPD yang hadir pada Acara Peletakan batu pertama Pembangunan ruang kelas baru di MIN 2 Labuhanbatu.

Asbin mengucapkan terima kasih karena madrasah kita di bangun atas kerja sama komite madrasah MIN 2 Labuhanbatu yang hari ini Membangun ruang kelas Madrasah  untuk ruang belajar Yang kurang, kita menyahuti Aspirasi masyarakat.

Namun Kementerian  agama dalam Hal pembangunan ruang kelas Baru ini tidak memiliki  anggaran di Kantor kementerian  agama Kabupaten labuhanbatu pada Anggaran tahun 2023.

Maka untuk itu, atas kehadiran Bapak Bupati yang mana Berkenanya beliau membantu agar Berdiri  nya bangunan  ruang kelas Tersebut kami dari kementerian Agama mengucapkan  ribuan Terima kasih yang tak terhingga.

Semoga di atas kerja sama ini, untuk Mem Bolo Labuhanbatu bisa terus  bersinergi Kementerian Agama dengan Pemerintah  Kabupaten labuhanbatu, sekali lagi kami dari Kementerian Agama Labuhanbatu  Mengucapkan  terima kasih atas Kehadiran bapak Bupati Labuhanbatu  yang berhadir Peletakkan  batu pertama Pembangunan ruang belajar dan Para rekan insan perss media cetak Dan media Online yang hadir, bebernya.

Turut hadir, Kakan Kemenag Dr. H. Asbin Pasaribu, S.Ag,MA, Plt Dinas Pendidikan Asrol Azis Lubis SE,MAP, Plt Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti ST,M.Kom, Ketua PKB Umar Lubis, Kasi Penmad Hambali Ritonga M.Pd, Kepala Sekolah MIN 2 Zulhijjah Hasibuan S.Pd, Ketua Komite MIN 2 Ismail Efendi Rambe MM, Para Guru dan Tamu Undangan Lain.

Laporan: M. SUKMA

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button