JATIMSIDOARJO

Sumbang 20 Persen Penjualan, Auto 2000 Waru Beri Apresiasi Customer Corporate

Auto 2000 Waru terus meningkatkan pelayanan kepuasan customer (Foto: yah)

SIDOARJO, BIDIKNASIONAL.com – Auto 2000 Waru terus meningkatkan pelayanan untuk kepuasan customer. Salah satunya kepuasan corporate customer yang telah menyumbang 20 persen dari total penjualan retail.

Brand Manager Auto 2000 Waru, William Harianto menjelaskan di Tahun 2022 lalu, penjualan retail dari customer menyumbang 20 persen dari total penjualan retail di Auto 2000 Waru Sidoarjo. Untuk di tahun 2023 ini, Auto 2000 Waru juga masih memprediksi dan menargetkan di angka yang sama.

“Selama ini, customer corporate mendukung unit bisnis kami, untuk itu kami memberikan apresiasi melalui kegiatan corporate gathering ini, ” kata William Harianto usai kegiatan Corporate Gathering with Auto 2000 Waru di Swiss- Bellin Airport Surabaya, Rabu (22/02) malam.

Pria asal Jakarta ini menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan corporate Gathering ini tidak lain untuk meningkatkan hubungan yang sudah terjalin dengan baik antara Auto 2000 Waru dengan 24 perusahaan yang ada di wilayah Auto 2000 Waru Sidoarjo. Diharapkan dengan kegiatan ini, corporate customer semakin mengenal semua karyawan yang ada Auto 2000 Waru sehingga bisa membangun hubungan kekeluargaan yang erat.

“Ke-24 perusahaan yang hadir malam ini bukan hanya telah melakukan pembelian unit saja namun mereka juga rutin melakukan servis berkala enam bulan sekali. Ada customer corporate baru ada juga yang sudah menjadi pelanggan setia dalam kurun waktu lima tahun terakhir, ” tandasnya.

Laporan: yah

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button