JATIMJOMBANG

Ratusan Warga Sidodadi Banjiri Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Maghfiroh

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW 1444 Hijriah, di Masjid Maghfiroh, Jalan Sidodadi IX Kecamatan Simokerto Surabaya, Minggu (26/02/2023)// Foto: Abd Rosi

SURABAYA, BIDIKNASIONAL.com – Ratusan warga Sidodadi membanjiri acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW 1444 Hijriah, di Masjid Maghfiroh, Jalan Sidodadi IX Kecamatan Simokerto Surabaya, Minggu (26/02/2023).

Acara yang dihadiri sejumlah, para Habaib dan Tokoh Ulama di Jawa Timur, maupun Tokoh Agama serta Tokoh masyarakat Sidodadi berlangsung sangat meriah dengan iringan musik Hadrah dari Nurul Hidayah Surabaya.

Antusias masyarakat membanjiri acara untuk mencari keberkahan dalam peringatan hari Isra Mi’raj dan mendengar tausiyah tentang kisah Rosullullah SAW dari Al-Habib Ubaidillah Bin Edrus Al-Habsy Surabaya.

Menurut ketua panitia penyelenggara H. Holis, menyatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan peringatan Isra Mi’raj dan Haul tahunan Masjid Maghfiroh Sidodadi.

“Semoga, dibalik acara pengajian dalam peringatan hari Isra Mi’raj dan Haul Masjid Maghfiroh ini, masyarakat khususnya Sidodadi yang mengikuti dapat syafaat dari Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, Amien,” ucapnya kepada BIDIK NASIONAL, usai kegiatan itu.

Selain itu, H. Holis juga menyampaikan rasa terimakasih kepada para donatur yang telah sudi menyisihkan sedikit rezekinya untuk perencanaan atas tergelarnya acara pengajian ini.

“Saya selaku ketua panitia penyelenggara, sangat dan sangat berterimakasih kepada para donatur yang telah sudi menyisihkan sedikit rezekinya untuk kegiatan ini. Semoga amal para donatur-donatur digantikan oleh Allah dengan rezeki yang berlimpah,” tuturnya.

Senada apa yang dikatakan H. Arifin selaku Bendahara, pihak juga menuturkan rasa terimakasih kepada para donatur-donatur yang berpartisipasi dalam terselenggaranya kegiatan ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para donatur,” singkatnya.

Dikesempatan yang sama, salah satu Jama’ah Syekher Mania asal Sidodadi mengaku sangat senang dengan acara pengajian yang dihadiri para Habaib maupun ulama.

“Semoga ditahun berikutnya, bisa mendatangkan para Habaib dan ulama yang ada di bumi Pertiwi ini,” urainya.

Pewarta: Abd. Rosi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button