BARITO UTARAKALTENG

Kapolda Kalteng Kembali Kunjungi Barito Utara

Rombongan Kapolda Kalimantan Tengah berkunjung ke Barito Utara (8/3/2023)// Foto: Ist

MUARA TEWEH, BIDIKNASIONAL.com – Rombongan Kapolda Kalimantan Tengah berkunjung ke Barito Utara langsung di sambut oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra bersama Kapolres Barito Utara, AKBP I Gede Pasek Mulyadnyana, S.IK,M.AP dan jajaran serta Kasatpol PP menyambut kunjungan kerja Kapolda Kalimantan Tengah, Irjend Pol. Nanang Avianto, M.Si beserta Irwasda dan Karo SDM Polda Kalimantan Tengah di Eks. Bandara Beringin Muara Teweh.

Rombongan selanjutnya beramah-tamah di Markas Komando Polres Barito Utara. Rabu 8 Maret 2023.

Pada acara ramah tamah dengan anggota Polres Barito Utara, Irjen Pol. Nanang Avianto,M.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara atas sambutan hangatnya serta kepatuhan dalam melaksanakan arahan Presiden RI terkait menekan laju inflasi di Kalimantan Tengah, khususnya di Kabupaten Barito Utara.

Kapolda Kalimantan Tengah juga berbahagia bahwa pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Barito Utara terus berkembang karena semua dukungan dari Pemerintah Kabupaten Barito Utara. “Saya minta semua bekerjasama untuk menjaga kamtibmas di tahun politik 2023 s/d 2024 mendatang,” pesan Irjenpol. Nanang Avianto.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyambut baik kunjungan Kapolda Kalteng yang kesekiankalinha di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan. Bupati Barito Utara juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerjasama antara Polres Barito Utara dengan Pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam menciptakan suasana sehat investasi serta keamanan dan ketertiban umum di wilayah Barito Utara.

“Dipenghujung masa jabatan kami berdua (Bupati dan Wakil Bupati) pada bulan September mendatang, semoga koordinasi dan sinergi yang telah terjalin dengan baik dapat menciptakan suasana aman dan damai selalu ada di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,” harap H. Nadalsyah.

Bupati Barito Utara mendoakan perjalanan Kapolda Kalteng, selepas dari kunjungan kerja di Kabupaten Barito Utara menuju Buntok dan Palangka Raya semoga selamat sampai tujuan serta kunjungan ini membawa keberkahan bagi masyarakat Barito Utara.

“Semoga selamat sampai tujuan kepada rombongan Kapolda Kalteng dan jajarannya,” doa H. Nadalsyah.

Laporan: Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button