BANYUWANGIJATIM

ASDP Indonesia Ferry Cabang Ketapang Gelar Turnamen Futsal

ASDP Indonesia Ferry Cabang Ketapang menggelar turnamen Futsal dalam rangka rangkaian HUT ASDP Indinesia Ferry ke- 50 (18/3)// Foto: tim

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – ASDP Indonesia Ferry Cabang Ketapang menggelar turnamen Futsal dalam rangka rangkaian HUT ASDP Indinesia Ferry ke- 50.

Dalam turnamen pertandingan Futsal ini diikuti dari berbagai Club dari jajaran Staikholder, guna mencari bibit atlet muda berprestasi olahraga Futsal, dimulai pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2023.

(GM) General Manager Muhammad Yasin menerangkan, ” Kegiatan Turnamen Futsal ini dalam rangka HUT ASDP Indonesia Ferry ke- 50, selain untuk mencari bibit atlet-atlet muda berprestasi dalam olahraga Futsal, masing-masing Club menurunkan atlet-atletnya dalam Turnamen Futsal.

“Kedepan atlet-atlet muda berprestasi dapat memberikan nama baik untuk Banyuwangi dan bisa mengikuti Turnamen Futsal ditingkat Nasional, ” terangnya kepada bidiknasional.com, Sabtu (18/3/2023).

Senior General Manager Regional III PT ASDP Indonesia Ferry Faizal, ST menjelaskan, untuk rangkaian kegiatan dalam HUT ASDP Indonesia Ferry ke- 50, salah satunya Turnamen Futsal yang diikuti dari berbagai Club di jajaran Stailholer terkait, selain itu juga untuk mencari bibit atlet-atlet muda berbakat olahraga Futsal, Sabtu (18/3/2023).

Turnamen Futsal dibuka langsung oleh Senior General Managrr Tegional III PT ASDP Indonesia Ferry dan juga General Manager ASDP Indonesia Ferry Cabang Ketapang ikut dalam pembukaan Turnamen Futsal selama 3 (tiga) hari, dimulai pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2023, sekira pukul 10.30 Wib.

Laporan: @j0181/Tim

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button