KALTENGMURUNG RAYA

PKS Targetkan Raih 6 Kursi DPRD Mura Dalam Pileg 2024 

Ketua Dewan Pengurus Daerah (PKS) Kabupaten Murung Raya, Imanudin saat Konsolidasi Pemenangan PKS Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dilaksanakan di aula Hotel Putri Puruk Cahu, Senin 20 Maret 2023 (Foto: Efendi)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Murung Raya, optimis bisa menambah kursi legislatif di pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang. 

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (PKS) Kabupaten Murung Raya, Imanudin saat Konsolidasi Pemenangan PKS Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dilaksanakan di aula Hotel Putri Puruk Cahu, Senin 20 Maret 2023.

“Ya kita optimis bisa menambah kursi legislatif di Pemilu 2024. Dan target kita pada Pileg 2024 mendatang maksimal 6 kursi DPRD Murung Raya,” Kata Imanudin.

Menurutnya, hal wajar jika semua partai punya target masing-masing. Begitu pula dengan Partai PKS. tentu, untuk mencapai hasil tersebut harus dibarengi dengan kerja keras dan tim yang solid.

“Ya wajar lah, setiap Partai punya target, dan kita di PKS pun menargetkan bertambahnya kursi di DPRD,” ungkap Imanudin yang juga sebagai Anggota DPRD Murung Raya itu.

Lebih lanjut Imanudin, tentu target ini harus dibarengi dengan militansi kader, kemampuan kader mengakomodir massa, kemampuan Finansial dan semangat kebersamaan para kader. 

Sedangkan konsolidasi itu juga dilaksanakan dalam rangka penyamaan persepsi untuk memenangkan PKS dan Anis Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden.

Ia juga ingin memastikan setiap kader memahami dan menjalankan amanah Partai sesuai hasil Rakernas yang dilaksanakan di Jakarta pada beberapa pekan yang lalu.

“Ya, kita pastikan hasil rakernas dapat kita sampaikan kepada kader di tingkat paling bawah, yang kemudian bisa di sosialisasikan ke masyarakat,” lanjut Imanudin.

Pada acara Konsolidasi Pemenangan PKS Kalteng ini juga dihadiri oleh Ketua DPW PKS Kalteng, Sirajul Rahman, S. Hut, M. I Kom, Sekretaris DPW, Agus Syamsuddin Majid dan para kader PKS dari beberapa kecamatan yang berlangsung semarak dengan penuh kekeluargaan.

Laporan: Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button