MATARAMNTB

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB Gelar Putih Abu Berdzikir

‚óŹ Gubernur NTB Berikan Motivasi Seluruh Pelajar Semangat Lanjutkan Pendidikan

Gubernur NTB DR. H. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc. dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTB Dr. H. Aidy Furqon menghadiri gelaran Putih Abu Berzikir di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center Provinsi NTB, Senin (20/03)// Foto: Aini

MATARAM, BIDIKNASIONAL.com – Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, MSc memberikan motivasi kepada seluruh pelajar agar terus semangat melanjutkan pendidikan. Usai lulus SMA/Sederajat ia berharap putra-putri NTB segera melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Adik-adik kita harus terus semangat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi,” tutur Bang Zul sapaannya.

Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB menyelenggarakan kegiatan Gelar Putih Abu Berdzikir yang diikuti ratusan pelajar SMA/Sederajat yang umumnya diikuti oleh pelajar kelas XII tersebut di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center Provinsi NTB, Senin (20/03).

Jelang bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari, Bang Zul kemudian berpesan agar menjadikan hal ini sebagai momentum mendekatkan diri kepada Allah SWT. Hal tersebut dapat dilakukan dengan semakin meningkatkan amal dan ibadah selama bulan suci Ramadhan dan tentunya diharapkan terus berlanjut ke bulan-bulan berikutnya.

“Allah hadirkan dzikir pada sore hari ini sebagai persiapan kita semua untuk menghadapi bulan Ramadhan, dan mudah-mudahan kita menjadi orang yang bertaqwa,” ucap Bang Zul menutup sambutan nya.

Lebih lanjut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB Dr. H. Aidy Furqon. M.Pd mengatakan bahwa acara tersebut merupakan untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan dan mengantar selesainya Ujian Kelas XII SMA SMK SLB.

“Semoga anak-anak kelas akhir ini pada tgl 5 Mei mendatang lulus dengan prestasi yang membanggakan dan saya ucapkan Terimakasih atas kerjasama teman-teman kepala semoga yang sudah sangat membantu”. Ucapnya.

Laporan: Aini

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button