KALTENGMURUNG RAYA

Anggota DPRD Mura, H Barlin: Jangan Rusak Masa Depan Dengan Pergaulan Bebas

Anggota DPRD Mura, H Barlin. (dok: Efendi)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com -Anggota DPRD Murung Raya (Mura) H Barlin mengatakan, bahwa oramg tua wajib mengingatkan anaknya agar menjaga pergaulan. Menurutnya, sangat penting menjaga pergaulan agar mereka tidak terjatuh pada pergaulan yang merusak masa depan mereka.

“Cara menjaga pergaulan yakni dengan tidak melibatkan diri pada hal-hal yang merusak masa depan, seperti narkoba, minuman keras, perjudian dan pergaulan bebas lainnya yang terlarang,” Kata H Barlin kepada wartawan, Rabu (12/4/2023)

Dia menghimbau dan mengajak generasi muda khususnya di Kabupaten Murung Raya untuk aktif dalam kegiatan yang positif seperti kegiatan sosial dan keagamaan. Selain itu, kegiatan keagamaan baik dilakukan karena  bisa membentengi diri dari pergaulan yang merusak masa depan. 

“Selain itu, orang tua wajib memberikan penjelasan kepada anak apa kebaikan dan keburukan media sosial, apa keburukan narkoba, minuman keras, seks bebas, dan judi. Orang tua harus membangun komunikasi yang baik dengan anak,” pungkasnya.

Laporan: Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button