JATENGPEKALONGAN

Didik Pramono Beserta DPC Nasdem Pekalongan Barat Buka Bersama

Didik Pramono beserta pengurus DPC Pekalongan Barat Bukber di RM Selaras

PEKALONGAN, BIDIKNASIONAL.com -Sembari berbuka bersama, silaturahmi antara pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Nasdem Wilayah Pekalongan Kecamatan Barat Kota Pekalongan digelar Didik Pramono di Rumah makan Selaras Jl. Sriwijaya No. 2 Bendan untuk membicarakan soal persiapan pencalonnya di legeslatif khusus wilayah dapil pekalongan barat.

Dalam pemaparan nya, Didik pramono mengutarakan semaksimal mungkin kalau bisa full di isi calon-calon yang produktif yang dikenal banyak masyarakat dan kepedulian terhadap lingkungan khususnya agar tepat sasaran.

“Alhamdulillah bisa bukber dengan kawan-kawan DPC Pekalongan Barat,semoga hal ini membawa keberkahan dan kesuksesan untuk Partai Nasdem,” terang Didik Pramono selasa (11-4-2023).

Lanjut Didik Pramono yang dikenal getol membela masyarakat bawah juga sebagai LBH (Lembaga Bantuan Hukum) serta sebagai pengusaha keagenan kapal,” Intinya tujuan saya maju sebagai calon legislatif (caleg) DPRD karenanya panggilan hati supaya bisa membawa aspirasi masyarakat dan bermanfaat tentunya,” jelasnya.

Laporan: Dikin

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button