JATIMSIDOARJO

Aliansi Jurnalis Sidoarjo Silaturrahmi ke Rumah Ketua DPRD

Aliansi Jurnalis Sidoarjo silaturrahmi idul fitri ke rumah Ketua DPRD Kab. Sidoarjo (Tim)

SIDOARJO, BIDIKNASIONAL.com – Aliansi Jurnalis Sidoarjo (AJS) berkunjung ke rumah Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo pada hari raya Idul Fitri 1444 H. Didampingi sang istri, Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo H Usman menerima Pengurus dan anggota AJS dengan senang hati.

Ketua AJS, Yahya mengucapkan selamat Hari Raya idul Fitri kepada Ketua DPRD Sidoarjo bersama keluarga juga mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kerjasama yang selama ini telah terjalin.

“Terimakasih kepada Abah Usman yang bersedia hadir untuk memenuhi undangan kami setiap AJS ada kegiatan. Semoga ke depan tapi silaturahmi akan terus terjalin dengan baik, ” kata ketua AJS Nur Yahya, SH, Jumat (28/04).

Ditempat yang sama, H Usman juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh pengurus dan anggota AJS yang sudah berkenan berkunjung ke kediaman pada hari raya ke-6 ini. Tentu saja pihaknya sangat senang dan menyambut baik kedatangan pengurus dan anggota AJS.

“Saya tahu AJS dan melihat bagaimana perkembangan AJS, ” kata Usman.

Usman menambahkan ke depan, hubungan baik yang sudah terjalin antara pemerintah baik eksekutif maupun legislatif dengan para wartawan khususnya AJS bisa semakin baik.

“Selama ini, saya melihat wartawan sudah baik dan menjalankan fungsinya sebagai kontrol sosial dengan baik. Misal saat wartawan menemukan sesuatu yang kurang bagus, para wartawan ini mengingat kami baik eksekutif maupun legislatif dengan baik,” terangnya.

Dengan hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini, sambung Usman, maka semua program pembangunan pemerintah akan bisa dilaksanakan dengan baik dan tujuan pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat akan terwujud.

Laporan: Tim

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button