BARITO UTARAKALTENG

H. Amir Mahmud Ketua Perindo Resmi Daftarkan Bacalegnya ke KPU Barut

Bakal calon anggota DPRD Kab.Barito Utara Partai Perindo (Foto.dok: Efendi)

BARITO UTARA, BIDIKNASIONAL.com – H.Amir Mahmud Ketua DPD Partai Perindo Barut hari ini tiba di KPU daerah melaksanakan pendaftaran calon anggota DPRD Kab.Barito Utara di KPU daerah untuk mengikuti Kontestasi Pemilu Legislatif 2024.

Diketahui, H.Amir Mahmud secara resmi mengajukan nama Bacalegnya dengan Kuota 100% untuk 4 Dapil dengan keterwakilan perempuan 40%, Minggu14 Mei 2023.

“Kami dari Partai Perindo sudah secara resmi mendaftarkan Bacaleg walaupun di ujung masa waktu yang telah ditetapkan oleh KPU daerah berakhir pada hari ini 14 Mei 2023 pukul 23.59 wib. Alhamdulillah, Partai Perindo sesuai tahapan dan pemeriksaan resmi di terima oleh Komisioner KPU daerah Kab. Barito Utara yang di Ketua Malik Muliawan,SH, sesuai dengan harapan Pengurus Partai Perindo berkas sudah diperiksa dan diuji kebenarannya,” ujar Mahmud.

Ditambahkan, Sementara ini kami selaku pengurus dan Bacaleg Partai Perindo tidak menargetkan untuk kursi di DPRD Kab.Barito Utara. Biarlah Masyarakat yang memilih dan menilai karena kami tidak muluk muluk mengubar janji dulu tapi jalan terus sesuai Visi Misi Partai yang di perintahkan dari Pimpinan Perindo Pusat. Karena saya kami ini baru sekitar 100 hari atau tiga bulan mengurus partai Perindo ini kata H.Amir Mahmud.

Tidak menutup kemungkinan ungkapnya  kami bisa memenangkan pemilu di tahun ini karena Bacaleg kami semua orang orang yang berpengalaman dan sudah malang melintang di dunia politik, pungkas Mahmud.

Laporan: Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button