PINRANGSULSEL

Bupati Irwan Hamid Pantau Pembangunan Pemecah Ombak di Pallameang Kecamatan Mattiro Sompe

Bupati Pinrang H.Andi Irwan Hamid saat meninjau secara langsung pengerjaan pemecah ombak dan pengaman pantai di kelurahan pallameang Kecamatan Mattiro sompe (18/5) Foto.dok: Sabir

PINRANG, BIDIKNASIONAL.com – Bupati Pinrang H.Andi Irwan Hamid meninjau secara langsung pengerjaan pemecah ombak dan pengaman pantai di kelurahan pallameang Kecamatan Mattiro sompe, kamis (18/5/2023).

Bupati Irwan Hamid mengatakan pemecah ombak dan pengaman pantai ini yang dibangun merupakan upaya antisipasi menghindari dampak buruk yang ditimbulkan cuaca ombak seperti yang terjadi beberapa hari yang lalu dan merusak juga seperti infrastruktur jalan yang menghubungkan kelurahan pallameang dan desa ammani kecamatan mattiro sompe kabupaten pinrang sulawesi selatan.

Pemecah ombak dan pengaman pantai ini,lanjutnya memang merasa perlu di bangun terutama di pantai ujung tape karna beberapa waktu lalu, ombak telah merusak akses jalan sehingga mengganggu aktifitas warga.

Bupati Irwan Hamid pun berharap pekerjaan yang memanfaatkan bantuan keuangan dari pemerintah provinsi sulawesi selatan ini segerah di rampungkan dengan kualitas baik dan memuaskan, sehingga fungsi dari pemecah ombak dan pengaman pantai dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dalam jangka waktu yang lama.

Hadir mendampingi Bupati Irwan Asisten pemerintah dan kesra A.M Taufiq ,kepala Dinas Bina Marga ,Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat dan Plt Kepala Bappelitbangda A.Fahruddi.

Laporan: SABIR

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button