LAHATSUMSEL

Jalin Silaturahmi, Persi Mohon Doa dan Dukungan

Silaturahmi awak media ke kediaman Persi (19/5) Foto.dok: Adi

LAHAT, BIDIKNASIONAL.com – Berpenampilan sederhana Persi membaur bersama beberapa awak media yang bertugas di Kabupaten Lahat. Hal ini tampak terlihat ketika pewarta menyambangi rumah pribadinya di blok C (19/5/23).

Keramahan terlihat ketika awak media berbincang santai, sambil bercanda dengan orang yang terkenal di Kabupaten Empat Lawang tersebut. Hal yang paling menonjol dari seorang Parsi adalah keramahan serta kesederhananya.

Dalam kesempatan tersebut, Persi yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang ini menyampaikan terimakasih atas kehadiran awak media.” Jarang – jarang kita bisa kumpul seperti ini, apalagi kita punya kesibukan masing – masing. Dalam kesempatan silaturahmi ini tentu merupakan hal yang baik dalam membangun kekeluargaan,” ujar persi sembari bercanda.

Lanjutnya, tentu ada keriduan terhadap masyarakat Kabupaten Lahat, apalagi kerja di Kabupaten Empat Lawang tentu jarang sekali meluangkan waktu bersama masyarakat disini. Hanya waktu libur saja berada di rumah pribadi. Oleh sebab itu hadirnya beberapa awak media tentu sangat membantu mengikuti informasi yang berkembang.

“Titip salam saya kepada masyarakat Kabupaten Lahat, karena awak media merupakan jembatan informasi yang baik dalam penyampaian kepada masyarakat luas. Doakan saya, kami dan keluarga besar. Insya allah di tahun pemilu saya akan maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan melalui Partai Amanat Nasional (PAN) mohon dukungannya,” ungkapnya disela bincang santai bersama awak media.

Laporan: Adi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button