BANYUWANGIJATIM

HUT Bhayangkara Ke -77, Sat Polairud Polresta Banyuwangi Kibarkan Bendera Dibawah Laut

Pengibaran bendera di perairan selat Bali dipimpin langsung Kasat Polairud Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H. Sabtu, (01/07/2023) Foto: Humas

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 77, Personel Sat Polairud Polresta Banyuwangi melakukan pengibaran bendera di bawah laut.

Pengibaran bendera tersebut berada di perairan selat Bali dan di pimpin langsung Kasat Polairud Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H. Sabtu, (01/07/2023) pukul 13.00 WIB – Selesai.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa, S.H, S.I.K, M.I.K melalui Kasat Polairud Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H mengatakan “Pengibaran bendera merah putih di dasar laut tersebut dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Bhayangkara yang ke – 77. Juga merupakan bentuk penghormatan kita kepada jasa para Pahlawan yang gugur dalam mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia,” terangnya.

Masyhur Ade menambahkan bahwa pengibaran bendera di dasar laut tersebut dilakukan oleh personel Polairud Polresta Banyuwangi dan juga beberapa warga penyelam yang ikut memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Kasatpolairud Polresta Banyuwangi juga mengajak generasi penerus bangsa untuk menjaga kelestarian laut sebagai bentuk cinta kita terhadap tanah air NKRI dan menjaga laut secara bersama-sama demi generasi penerus kita.

“Di HUT Bhayangkara ke 77 ini, saya mengajak seluruh masyarakat dan generasi penerus bangsa untuk sama-sama mencintai negeri ini dengan melakukan kegiatan yang positif, menjaga laut secara bersama supaya Indonesia semakin maju dan laut serta isinya selalu terjaga dan bisa dinikmati oleh generasi penerus bangsa,” pungkasnya.

Laporan: @dji/gede

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button