JATIMSURABAYA

Ijazah Tertahan Masalah Tunggakan, Ormas ALDERA Bantu Ambilkan Secara Gratis

Ketua umum Ormas Aldera H. Niman beserta kader Aldera kembali melakukan pengambilan ijazah yang tertahan oleh pihak Sekolah (Foto: Abd Rosi)

SURABAYA, BIDIKNASIONAL.com – Organisasi Masyarakat dari Aliansi Demokrasi Rakyat (ALDERA) diketuai H. Niman, pada hari Senin (10/07/2023) kembali melakukan pengambilan ijazah yang tertahan oleh pihak Sekolah.

Dalam pengambilan ijazah yang tertahan oleh pihak sekolah, kali ini bertempat di SMK PAL jurusan Angkatan Laut lokasi di Jalan Morokrembangan Surabaya.

Adapun nama ijazah siswa yang tertahan oleh pihak sekolah yaitu Rizki Aji Patoni, lantaran tidak bisa membayar uang tunggakan sekolah selama 1 tahun lebih.

Setelah dilakukannya koordinasi dengan duduk bersama oleh punggawa-punggawa ALDERA bersama pihak sekolah, akhirnya ijazah Rizki Aji Patoni telah diberikan.

“Alhamdulillah, setelah berupaya melakukan koordinasi dengan kepala sekolah Munawar, S.Pd, akhirnya ijazah anak dari pasangan Iis Badriah dan Abd Rohim bisa diambil tanpa dipungut biaya,” ucap ketua umum Ormas Aldera H. Niman kepada wartawan ini.

H. Niman, juga berterimakasih kepada para kader-kader ALDERA. Termasuk kepala sekolah SMK PAL atas kerjasama-nya yang telah membantu mengeluarkan ijazah yang sempat ditahan lantaran tidak bisa membayar tunggakan.

“Semoga kader-kader ALDERA dan kepala sekolah SMK PAL Munawar selalu diberikan kesehatan sekeluarga dan rezeki yang barokah dari Allah SWT,” ungkapnya.

H. Niman menambahkan, peran aktif dan kontribusi Ormas yang telah didirikannya tentunya diharapkan masyarakat yang membutuhkan bantuan agar merasa terbantu dengan kehadiran ALDERA.

“Maka dari itu, kami pendiri Ormas ALDERA akan terus mengedepankan jiwa kesosialan seperti membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan,” tutupnya.

Pewarna: Abd. Rosi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button