BULUNGAN

Marthin Billa DPD RI Kaltara Hadiri Hari Krida Pertanian Nasional di Bulungan

Marthin Billa DPD RI untuk Kalimantan Utara menghadiri peringatan Hari Krida Pertanian Nasional di Desa Panca Agung Tanjung Palas Utara, Sabtu 29 Juli 2023 (Foto: ist)

BULUNGAN, BIDIKNASIONAL.comHARI KRIDA PERTANIAN NASIONAL Kabupaten Bulungan yang di adakan di Desa Panca Agung Tanjung Palas Utara, Sabtu 29 Juli 2023, Marthin Billa DPD RI untuk Kalimantan Utara (Kaltara) menghadiri kegiatan HARI KRIDA PERTANIAN  yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bulungan. 

Acara dihadiri oleh Bupati Bulungan Sarwani beserta staff jajarannya, Dandim 0903, Ketua DPRD Bulungan, Kepala Dinas Pertanian bulungan, Camat Tanjung Palas Utara.

Adanya Kegiatan HARI KRIDA PERTANIAN NASIONAL, Marthin mengharapkan Pangan Pertanian di Tanjungpalas Utara bertumbuh kembang semakin baik, dapat menghasilkan Pertanian Swasembada pangan nasional dan dapat membantu dan memenuhi Pangan di Kebutuhan di Bulungan, Tanjung Palas Utara dan Mencakup luas Untuk di Kabupaten Bulungan.

Dalam Kegiatan ini Marthin Billa juga memberikan bantuan unit traktor untuk pertanian yang dikelola melalui remote kontrol. Bantuan ini disambut baik oleh masyarakat Desa Panca Agung,  Camat Tanjung Palas Utara, dan Sambutan Baik juga oleh Sarwani Bupati Kabupaten Bulungan.

Laporan: Kp

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button