ACEHSUBULUSSALAM

Meriahkan HUT RI ke 78, Pemuda di Kota Subulussalam Gelar Berbagai Perlombaan

Meriahkan HUT RI ke 78, Pemuda Dusun Al-Ansor Gelar Berbagai Perlombaan. (Dok. Foto: Agus Darminto BN.com)

SUBULUSSALAM, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI ke 78, Pemuda Dusun Al-Ansor, Desa Subulussalam Kota, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam menggelar berbagai perlombaan.

Ketua panitia perlombaan, Suban Aryadi kepada BIDIKNASIONAL.com mengatakan perlombaan tersebut melibatkan masyarakat setempat, pemuda, anak- anak dan orang tua

“Hal ini kami lakukan untuk membangkitkan semangat nasionalisme dan kekeluargaan sesama dusun dan masyarakat Desa Subulussalam Kota khusus nya,” ujar Suban Aryadi, ketua panitia pelaksana, Rabu (16/8/2023)

Jenis perlombaan yang digelar dua kategori, yakni anak anak atau remaja dan dan kegori dewasa.

Adapun untuk kategori Anak-anak/remaja antara lain: Lomba panjat pinang, lomba tangkas sepeda kolam, tarik tambang, gepuk bantal kolam, lomba lari goni moto GP, lomba makan roti di pipi, lomba masukkan pimpong di gelas, lomba tangkap belut, dan permainan lain lain.

Sementara itu untuk kategori dewasa: Lomba panjat pinang miring di kolam, lomba tangkas sepeda kolam, tarik tambang dewasa, gepuk bantal kolam, dan lain lain.

Suban menyebutkan kegiatan tersebut akan digelar pada Kamis 17 Agustus 2023 di Jln. Nyak Adam Kamil, Simpang SDN 4 atau tepatnya di Kolam Pancing Wali Bancin.

“Ayo ikuti semarak kemerdekaan pendaftaran gratis dan hadiah puluhan juta rupiah,” ajak nya.

Tak lupa, Suban Aryadi selaku ketua panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang dan seluruh jajaran nya, Kepala Desa Subulussalam Kota, orang tua dan masyarakat yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungan atas terselenggaranya acara tersebut.

Laporan: Agus Darminto

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button