LAMPUNGTULANG BAWANG BARAT

Pj Bupati dan Sekda Tubaba Undi Paket Hadiah Umroh dari Koperasi KPRI RSMW

Pengundian hadiah bagi anggota Koperasi KPRI Ragem Sai Mangi Wawai (RSMW), di ruang rapat kantor Pemda Kabupaten setempat, Kamis (17/08/2023). Foto: ist

TULANG BAWANG BARAT, BIDIKNASIONAL.com – Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, M.Si. menghadiri acara pengundian hadiah bagi anggota Koperasi KPRI Ragem Sai Mangi Wawai (RSMW), di ruang rapat kantor Pemda Kabupaten setempat, Kamis (17/08/2023).

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan pihak koperasi kepada anggotanya, dimana ada hadiah utama berupa dua paket umroh untuk dua orang pemenang.

Pengundian hadiah pemenang umroh pertama yang dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tubaba Ir. Novriwan Jaya, S.P., mendapatkan pemenang dengan nomor undian 0262 atas nama Alzaziri Sapki dari Inspektorat Tubaba.

Sedangkan, untuk pemenang umroh kedua yang dilakukan oleh Pj Bupati Tulang Bawang Bawang Barat, Firsada, mendapatkan pemenang dengan nomor undian 1210 atas nama Marsiyah dari SD Negeri 11 Tulang Bawang Tengah.

Acara tersebut turut hadir, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Eri Budi Santoso, S.Sos., M.H, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Budiman Jaya, S.STP., MT.IP serta Camat dan seluruh ASN anggota koperasi yang mengikuti melalui Zoom Meeting.

Laporan: Dra

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button