PAKPAK BHARATSUMUT

PESTA MENGGALAR ADAT ANTONI E BERUTU KETUA MPC PEMUDA PANCASILA KABUPATEN PAKPAK BHARAT

Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupatenĀ Pakpak Bharat antoni Efendi Berutu, SE. hari ini melaksanakan pesta mengelar adat (Foto: T.Tumangger BN.com)

PAKPAK BHARAT, BIDIKNASIONAL.com
Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Pakpak Bharat antoni Efendi Berutu, SE. hari ini melaksanakan pesta mengelar adat (menggalar adat) kepada Kula2 marga Siregar, 24 Agustus 2023.

Acara yang pertama adalah foto bersama dengan keluarga, raja kula kula marga siregar dan beberapa anggota pemuda Pancasila kabupaten Pakpak Bharat,kami seluruh anggota Pemuda Pancasila mengucapkan selamat kepada Abangnda antoni ependi berutu SE semoga acara ini berjalan dengan baik dan sukses.

Seiring waktu berlanjut tatak dengan sebeltek Karina marga berutu,beru,bere ibabere dan sekaligus memberikan kata kata petdah (nasehat) kepada ahli bait.

Rombongan raja kula kula marga siregar disambut dengan baik yang di hera hera oleh beru,bere,ibabere dan rombongan raja kula kula memberikan ucapan selamat dan sukses atas acara ini.” semoga dimudahkan apa yang kalian rencanakan dan jadilah keluarga yang takut pada tuhan,” ucapnya.

Dalam acara ini dimeriahkan oleh para tamu undangan yang memadati lapangan napasengkut yang begitu banyak salah satunya mantan bupati Pakpak Bharat Remigo Yolando berutu beserta istri yang Tutut menghadiri acara pesta Abangnda Antoni E Berutu SE.

Mantan Bupati Pakpak Bharat Remigo yolando berutu berpesan,” selamat dan sukses semoga jadilah keluarga yang lebih baik lagi di tengah tengah keluarga,” ucapnya.

Laporan: Tennang Tumangger

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button