DEPOKJABAR

HUT Ke-24 DPRD Kota Depok Usung Tema “Bersama Melaju Dalam Keberagaman Untuk Kota Depok Maju”

Ketua DPRD Kota Depok. HTM. Yusufsyah Putra menyambut HUT-24 DPRD Kota Depok, dihadiri Wali Kota Depok Mohammad Idris (Foto: ist)

DEPOK, BIDIKNASIONAL.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok Menggelar Rapat Paripurna dalam rangka HUT DPRD ke-24 di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Depok, Jalan Boulevard, Kota Kembang, Kota Depok, Senin (04/09/2023).

Dengan mengangkat tema “Bersama Melaju dalam Keberagaman untuk kota Depok maju,” rangkaian rapat paripurna diisi dengan sejarah berdirinya DPRD kota Depok sejak tahun 1999 – 2024, serta penyerahan BKD award tahun 2023, atas apresiasi kehormatan kinerja kehadiran terbaik dalam Rapat Paripurna dan kehadiran Rapat kerja, sidak, kunjungan kerja alat kelengkapan Dewan DPRD kota Depok sejak awal September 2022 sampai akhir bulan Agustus 2023.

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Depok. HTM. Yusufsyah Putra menyambut HUT-24 DPRD Kota Depok, dihadiri Wali Kota Depok Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hasbullah Rahmat, unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Pemberian Award dari BKD (Badan Kehormatan Dewan) kepada Anggota Dewan, Adalah untuk Anggota Dewan Teladan. Keteladanan ini menurut Ketua DPRD berdasarkan penilaian kedisiplinan anggota Dewan mengikuti kehadiran rapat. Maka berdasarkan penilaian BKD. Ada 11 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Depok, yang menerima “Award pada acara HUT ke -24 Tahun 2023 ini yaitu: Supariyono (PKS), Irvan Rivai (Gerindra) Ikranavi Hilman (PDIP), Juanah Sarmili (Golkar), Lahmudin Abdullah (PAN), Abdul Hamid (PKB), Endah Winarti (Demokrat), Hamzah (Gerindra) dan Yuni Indriani (PDIP), Azhari (PAN), dan Imam Musanto (PKS).

Ditempat yang sama Walikota Depok, M. Idris dalam kata sambutan nya berharap, ulang tahun ini agar dijadikan pengingat untuk tetap bersama berkolaborasi memajukan Kota Depok.

“Ulang tahun adalah sebuah peluang untuk kita lebih meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dalam karya-karya kita, tidak hanya legislatif – eksekutif saja, tapi juga seluruh stakeholder dan organisasi-organisasi masyarakat untuk memajukan Kota Depok,” tutupnya.

Sementara itu Hasbullah Rahmat, biasa dipanggil bang has, mengharapkan agar Acara HUT DPRD kedepannya jangan hanya Acara bersifat seremonial semata. Tetapi juga dapat menghadirkan mantan Anggota dewan atau alumni Dewan, karena mereka juga punya jasa dan peran pada masanya.

Laporan: A.harahap

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button