ACEHSINGKIL

Akun Facebook Drs.Azmi Pj Bupati Aceh Singkil di Hack Orang Tidak Bertanggung Jawab

ACEH SINGKIL, BIDIKNASIONAL.com
Diduga ada Orang Tidak Kenal (OTK) menggunakan akun facebook Pj Bupati Aceh Singkil Drs.Azmi, M.AP dilakukan untuk aksi penipuan dengan meng-hack akun facebook Drs.Azmi PJ Bupati Aceh Singkil.

Kali ini korbannya ialah Pj Bupati Aceh Singkil karena akun facebook milik orang nomor satu di Kabupaten Aceh Singkil, “itu dibajak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk meminta sumbangan dana.

Modusnya, pelaku mengirim pesan mesenger akun facebook pribadi ke sejumlah rekan kerja. Dalam pesan itu pelaku menyampaikan,” maaf ganggu saya mau tanya barangkali ada pembangunan masjid atau pondok pesantren di daerah sekitar bapak, kebetulan saya dan keluarga mau sodaqoh di masjid atau pondok pesantren, barangkali bisa bantu saya untuk amanahkan program sodaqoh saya dan keluarga,” ujarnya.

Pj Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi mengetahui akun facebooknya dibajak, setelah beberapa rekan kerjanya menanyakan secara langsung perihal sumbangan untuk bantuan Sodaqoh masjid.

Menurut keterangan Pj Bupati Aceh Singkil Azmi, “akun facebook tersebut sudah sejak lama tidak digunakan.

“Akun tersebut milik saya dan sudah sejak lama tidak pernah saya pergunakan lagi dan saya baru tahu tadi Facebook saya dibajak orang tak dikenal (3/10-2023),” ucap Azmi.

Wartawan BN.com menanyakan langsung kepada Azmi Pj Bupati Aceh Singkil apakah akan dilaporkan terkait akun Facebook pribadinya yang dibajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab, iya mengaku belum melaporkan secara resmi perihal pembajakan akun facebooknya tersebut.

Saat ini Ia masih terus mencari informasi siapa saja yang sudah jadi korban penipuan itu, “Belum melapor saya,” pungkas Azmi.

Laporan: Roni S

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button