KALTENGMURUNG RAYA

Gelar Reses, Anggota DPRD Mura Rabbul Yakin: Saya Selalu Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat 

Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya, Rabul Yakin (Foto: Efendi BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya, Rabul Yakin A.M.d ,Kep,menggelar reses  di Kediamannya, Desa Penyang dan Malasan, Kecamatan Murung,  Kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah, Rabo  25 Oktober 2023. 

Kegiatan  reses tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. 

Rabul yang dikenal ramah ini memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.”Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam Musrembang tingkat desa, Kecamatan dan kabupaten,” paparnya.

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan akan minta Pemerintah Setempat, Kab. Mura untuk diprioritaskan.”Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar pria yang akrab disapa Rabul ini.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Rabul Yakin, A. M. d, Kep, mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Murung Raya terkhusus Dapill yang mana ia terpilih jadi Anggota DPRD Murung Raya. 

Selain itu, Rabul juga menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga kedamaian ketentraman warga  Masyarakat. .”Perjuangan kami untuk kesejahteraan masyarakat tidak akan pernah luntur. Saya berharap masyarakat selalu sehat dan sejahtera,” pungkasnya.

Laporan: Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button