ACEHSINGKIL

Sambut Tahun Baru 2024, Pj. Bupati Azmi: Ciptakan Suasana Kondusif

Pj.Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP (Foto Dok: Roni BN.com)

ACEH SINGKIL, BIDIKNASIONAL.com
Dalam hal kesiapan, Forkopimda Aceh Singkil yang terdiri dari unsur Pj Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP, Kapolres Aceh Singkil AKBP.Suprihatiyanto, S.I.K, Dandim 0109 Aceh Moh Mulyono, S.IP, Dinas Perhubungan dan Satpol PP-WH, melaksanakan patroli pada hari minggu sampai dengan hari senin tanggal 31 Desember 2023-1 Januari 2024 di seluruh Kabupaten Aceh Singkil untuk menciptakan suasana kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Pj Bupati Azmi kepada wartawan mengatakan, menjaga keamanan, ketertiban adalah tanggung jawab bersama untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Aceh Singkil terutama pada pergantian tahun kalender masehi (1/1/2024).

” Pencegahan jangan sampai ada potensi keributan sekecil apa pun. Kami akan terus berkoordinasi dengan semua pihak, baik itu Kapolres, Dandim 0109 Aceh Singkil, maupun kepada pihak terkait lainnya,” ujar Pj Bupati Azmi.

Selain itu, Pj Bupati Azmi menyampaikan, hal itu berguna untuk Aceh Singkil agar selalu aman dan kondusif.

” Tentu saya juga mengharapkan peran serta seluruh masyarakat di Aceh Singkil, agar menjaga keamanan dengan baik, karena Aceh Singkil adalah milik kita bersama. Kalau kita bersatu untuk menjaga keamanan daerah kita, tentu kita jugalah yang merasakan bagaimana indah nya di kala daerah kita aman,” pungkasnya.

Laporan: Roni S/Nurha

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button