MATARAMNTB

Dikbud NTB Launching Program Student Talent Expression and Exhibition Moment (STE-EM)

MATARAM, BIDIKNASIONAL.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB telah melaunching Program Student Talent Expression and Exhibition Moment (STE-EM) dan pelepasan purna tugas ASN pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB, Sabtu (30/12/2023).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi NTB, Dr. Aidi Furqon selaku pemangku acara menyampaikan, para siswa-siswi di NTB ini banyak yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional, baik itu olimpiade, lomba kreativitas, kompetensi, olah raga, ternyata belum punya rumah besarnya.

STE-EM yang dilaunching ini, merupakan hasil diskusi dan masukkan berbagai pihak, sehingga terbentuk ruang bagi siswa-siswi untuk mengekspresikan dan mengembangkan prestasinya.

“Setelah kita diskusi mendapatkan masukan, anak-anak kita ini butuh ruang untuk berekspresi, maka STE-EM ini menjadi ruang untuk anak-anak kita,” jelasnya.

Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, Drs. H. Fathurrahman,M.Si menyampaikan terimakasih kepada para tenaga pendidik, yang telah membawa generasi muda NTB menjadi salah satu generasi terbaik bangsa dengan berbagai prestasinya.

Pj. Sekda meminta kepada seluruh tenaga pendidik dan jajaran Dikbud NTB untuk tidak berhenti melakukan pengembangan pada dunia pendidikan, guna menjadikan NTB sebagai penghasil generasi terbaik bangsa.

“Yang terpenting bagaimana bapak ibu memberikan dedikasi yang baik dan terus semangat memberikan perubahan serta meningkatkan apa yang belum kita capai,” tuturnya.

Rangkaian STE-EM Dikbud dilanjutkan pada hari berikutnya hingga sore eduwisata ke Sirkuit Mandalika, Penguatan program dan kebijakan di tempat makan siang, kunjungan ke Museum NTB.

Laporan: Rilis/Aini

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button