BANYUWANGIJATIM

Tahun 2024 Dinas PUCKPP Banyuwangi Utamakan Program Pembangunan Insfrastruktur

Sekdin PUCKPP Banyuwangi I Komang Sudira Atmaja, S.Pt, M.Si (dok.foto: @dj BN.com)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Tahun 2024 Pemkab. Banyuwangi melalui Dinas PUCKPP akan mengutamakan kegiatan pembangunan insfrastruktur diantaranya pengaspalan jalan, pembangunan gedung, penataan ruang terbuka hijau, dan di bidang lainnya.

Kamis (11/1/2024) kepada Wartawan, Plt. Kepala Dinas (Kadis) Dr. Suyanto Waspo Tondo Wicakdono, M.Si melalui Sekretaris Dinas (Sekdin) I Komang Sudira Atmojo, S.Pt, M.Si menyebutkan, di tahun 2024 program kegiatan PUCKPP Banyuwangi mengutamakan pembangunan insfrakstruktur, bidang bina marga pengaspalan jalan, penataan pertamanan ruang terbuka hijau, pembangunan gedung, dan kegiatan bidang lainnya.

Sekdin PUCKPP Banyuwangi I Komang menambahkan, dalam kegiatan selalu berkoordinasi dengan masing-masing bidang. Selain itu sinergitas dengan jajaran SPKD (satuan kerja perangkat daerah) Banyuwangi dan Forpimcam se- Kabupaten Banyuwangi.

Lebih lanjut disampaikan, jelang Pemilu 2024 untuk ASN (aparatur sipil negara) tetap netral, tidak boleh ikut politik praktis, tidak boleh kampanye, akan tetapi boleh memilih Calon Pemimpin pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024.

” Semoga program kegiatan PUCKPP Banyuwangi dapat tercapai sesuai rencana dan Pemilu 2024 berjalan lancar dan kondusif,” pungkasnya.

Laporan: @dji

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button