HALMAHERA SELATANMALUKU UTARA

CAMAT HARI PURNOMO TRISNADI PIMPIN UPACARA TANGGAL 17 BULAN BERJALAN LINGKUP KECAMATAN BACAN TIMUR TENGAH

Camat Bacan Timur Tengah Hari Purnomo Trisnadi, ST.,(dok foto: Anwar BN.com)

HALMAHERA SELATAN
BIDIKNASIONAL.com – Camat Bacan Timur Tengah Hari Purnomo Trisnadi, ST pimpin Upacara Tanggal 17 Bulan Berjalan di lingkup Kecamatan Bacan Timur Tengah bertempat di Pelataran UPTD Puskesmas Bibinoi pada Rabu, (17/01/2024).

Dalam Upacara yang diikuti ASN dan PTT, Kepala Desa, BPD, Kepala Sekolah di Lingkup Kecamatan Bacan Timur Tengah Camat Bacan Timur Tengah menyampaikan Upacara setiap tanggal 17 bulan berjalan menjadi media dalam rangka meningkat nilai-nilai patriotisme.

Dalam arahannya Camat, Hari Purnomo Trisnadi, ST juga mengingatkan kepada seluruh ASN pada setiap unit organisasi, para Perangkat Desa dan BPD untuk meningkatkan integritasnya sebagai pelayan masyarakat, terutama bersikap jujur dalam menjalankan tugas dilingkungan kerja.

Lebih lanjut, Camat selaku Pembina Upacara memberikan himbauan agar ASN, dan Perangkat Desa menjadi pemilih cerdas karena pilihan pada Pemilu 2024 akan menentukan masa depan Negara Indonesia.

“Kita sebagai ASN harus cerdas dalam memilih, karena sekali menentukan pilihan akan menentukan masa depan bangsa dan negara Indonesia,” ujarnya. Selain netralitas, Hari Purnomo Trisnadi, ST, meminta kepada ASN untuk tidak mudah menshare berita atau foto melalui medsos, terutama seputar yang berbau mendukung kepada salah satu calon atau partai politik.

“Kami juga berharap untuk dapat meredam diri tidak mudah men-share berita Politik termasuk mengunggah foto tentang Calon Legislatif atau Capres-Cawapres. Sebab sebagai ASN dan Perangkat Desa harus bijak, kalaupun teman-teman memilih salah satu paslon, itu adalah hak. Mari kita sukseskan Pemilu dengan mendatangi TPS pada 14 Februari dan memberikan suaranya. Dan kita dukung siapapun yang nanti terpilih sebagai pemimpin bangsa,” pungkas Hari, menutup keterangannya.

Laporan : Anwar Jurnalis
Editor : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button