LAMPUNGLAMPUNG BARAT

KUNKER KE LAMBAR, MENDAG DISAMBUT BUPATI AGUS ISTIQLAL DAN SEJUMLAH PEJABAT

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan rombongan tiba di Bandara Muhammad Taufiq Kiemas Krui dan disambut langsung Bupati Pesisir Barat, Agus Istqlal dan PJ.Bupati Lambar, Nukman beserta Forkopimda dan sejumlah Pejabat tinggi lainnya, Kamis 25 -1-2024 (Foto: Doc.Diskominfotisan)

PESISIR BARAT, BIDIKNASIONAL.com
Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan hari ini melakukan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Lampung Barat dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan pasar Tematik Wisata Jelajah danau Ranau di Kecamatan Lumbok Seminung. Mendag Zulkipli Hasan beserta rombongan berangkat ke Lambar melalui perjalanan udara yakni dari Bandara Radin inten Lampung Selatan dan mendarat di Bandara M.Taufiq Kiemas Krui Pesisir Barat, Kamis 25 -1- 2024.

Setibanya di Bandara. M.Taufiq Kiemas, Mendag Zulkifli Hasan beserta rombongan disambut langsung Bupati Pesisir Barat,, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif, S.H., Pj.Sekda Lampung Barat, Adi Utama mewakili Pj. Bupati Nukman, Forkopimda Pesisir Barat dan Lampung Barat, Pj. Sekda Pesisir Barat, Jon Edwar serta sejumlah Pejabat tinggi dilingkup Pemkab Pesisir Barat dan Lampung Barat.

Usai acara penyambutan di Bandara Muhammad Taufiq Kiemas, Mendag Zulkifli Hasan beserta rombongan dan Pejabat Lampung Barat yang turut serta dalam acara penyambutan langsung menuju Komplek Wisata Lumbok Seminung Resort, Pekon Lombok Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat melalalui jalan darat dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Pasar Tematik Wisata.

Laporan: TAUFIK

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button