KALTENGMURUNG RAYA

Dewan Mura Imanudin: Ramadhan, Pahala Ibadah Dilipatgandakan Allah SWT

Anggota DPRD Mura PKS, Imanudin, S.Pd.I. (dok.foto: efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah dari kader PKS, Imanudin, S.Pd.I, mengajak seluruh lapisan masyarakat dan pemuda khusus beragama Islam di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 untuk meningkatkan taqwa beribadah.

“Kami mengajak warga dan anak muda, mari untuk memanfaatkan waktu di bulan suci Ramadhan untuk beribadah maupun di isi dengan kegiatan keagamaan lainnya,” ujar Imanudin di Puruk Cahu, Rabu 13 Maret 2024.

Karena jelas, kata Imanudin, memasuki bulan penuh berkah dan ampunan di bulan Ramadhan ini dalam perspektif ilmu hukum Islam pahala ibadah dilipat gandakan oleh Allah SWT.

Oleh karena itu, Ia mengajak anak muda untuk luangkan waktu beribadah, selain itu harus ada peran orang tua untuk mengajak anak – anak mereka. “Dalam perkembangan anak muda sekarang ini memang harus ada peran aktif orang tua mereka untuk mengarahkan ke hal – hal yang positif, jangan dibiarkan atau dilepas begitu saja,” katanya.

Kami dari Dewan, kata Imanudin, terus memberikan himbauan kepada orang tua warga masyarakat Murung Raya agar memberikan edukasi kepada anak – anak mereka.

“Kami terus menghimbau, tidak hanya di bulan Ramadhan ini saja, hari dan bulan seterusnya juga harapan kita orang tua harus mengedukasi, membimbing dan mengawasi anak – anaknya, terutama pemuda agar terus berada dalam kegiatan positif,”  Pungkas Imanudin.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button