KALTENGMURUNG RAYA

Sidak Jam Kedua, Pj.Bupati Mura didampingi Plt.Sekda ke Kantor Inspektorat

Pj.Bupati Mura didampingi Plt.Sekda ke Kantor Inspektorat dan rombongan melakukan sidak di Instansi Pemerintah Daerah Kantor Inspektorat, Selasa siang 16 April 2024 (dok.foto: Efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Melanjutkan sidak di jam kedua di Inspektorat Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Idul Fitri 1445 H, Selasa Siang, Pj Bupati Murung Raya (Mura), Dr.Hermon,M.SI dan Plt. Sekda Rudie Roy,S.STP, juga selaku Inspektor dan rombongan melakukan sidak di Instansi Pemerintah Daerah Kantor Inspektorat, Selasa siang 16 April 2024.

Usai sidak ke Dinas Badan dan Kantor Hermon dan Rudie Roy lanjut sidak di Inspektorat tergabung Kepala Badan Kepegawayan Daerah turut serta dalam rombongan Pj.Bupati dan Plt.Sekda

Sementara, Hermon kepada awak Media , mengatakan kegiatan sidak tersebut sengaja dilakukan untuk memastikan bahwa instansi bisa berjalan dengan baik pasca cuti bersama lebaran minggu kemaren.

Saat ditanyakan terkait tingkat kehadiran ASN pada hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Idul Fitri, Hermon hanya mengatakan tingkat kehadiran ASN cukup bagus.

” Berdasarkan pantauan tadi, paling cuma ada 1 atau 2 orang saja yang tidak masuk. Kemungkinan mereka tidak dapat tiket transportasi sehingga kehadirannya sedikit tertunda. Namun masih bisa kami maklumi, lantaran kami bukanlah instansi yang sifatnya otoriter. Paling terpenting adalah mulai saat ini dan kedepan kerjanya
harus di perhatikan jangan sampai berlarut larut karena libur kemaren cukup untuk bersilaturrahmi ke keluarga dan kerabat tetanga,” ungkapnya.

Maka dari itu sambungnya,” mari kita selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) juga selaku tingakat tinggi paratama misalnya Kepala Dinas Kepala Badan dan Kantor harus memberi contoh yang baik untuk bisa di tiru oleh bawahan atau selaku rekan kerja di Dinas masing masing,” jelas Hermon.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button