PASAMANSUMBAR

Atos Pratama Hangatkan Suasana Lomba Domino di Jorong Batung Baririk

Atos Pratama Saat Mengikuti Lomba Domino Di Batung Baririk Nagari Tj Beringin Selatan (5/5/2024)/ Foto: Refdinal BN.com

PASAMAN, BIDIKNASIONAL.com – Mayor CZI Purnawirawan Atos Pratama hangatkan suasana kompetisi Domino di Jorong VI Batung Baririk Nagari Tanjung Beringin Selatan.(5/5/2024).

Kopetisi domino tersebut diselenggarakan Pemuda Batung Baririk dalam rangka penggalangan dana untuk Perayaan tradisi Babimba yang akan di adakan pada tanggal 12 mei mendatang.

Kehadiran tokoh sekaligus mantan wakil bupati pasaman periode 2016-2021 itu di tengah tengah masyarakat tepatnya di ajang kompetisi Domino disambut hangat oleh pemuda setempat.

Suasana penuh keakrapan antara Pemuda Batung Baririk dengan Atos Pratama seketika tampak terjalin ketika, Saat Atos Pratama mulai mengikuti pertandingan dan berhadapan dengan pasangan pemain Domino Pemuda setempat.

Terpisah, Iwan pemuda setempat kepada awak media mengatakan jika diri nya tidak menyangka jika Atos Pratama orang nya ternyata begitu dekat dan cepat berbaur dengan siapa pun, ungkap nya.

Hal senada juga disampaikan Panji pemuda dari kubang yang kebetulan turut hadir mengikuti kompetisi domino di Batung Baririk, menceritakan jika memang Atos Pratama itu merupakan sosok tokoh muda pasaman yang asik dan mudah bergaul dengan siapapun.

“Atos Pratama itu mantan tentara, saya kenal dia sudah cukup lama, dia orang nya memang sangat mudah bergaul dan cepat akrab dengan masyarakat. Sosok seperti beliau menurut saya begitu pas untuk menjadi pemimpin di Pasaman,” tutup Panji.

Laporan: Refdinal

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button