KALTENGMURUNG RAYA

Dewan Apresiasi Langkah Pemkab Tangani Kasus Stunting

Anggota DPRD Mura Fraksi PPP Rabul Yakin (Foto: efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Dewan Perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya, Apresiasi dengan Pemkab begitu cepat penangan untuk penurunan Stunting dengan mengambil langkah melalui acara PAUD cerdas melalui TK berkualitas, demikian dikatakan Rabul Yakin, A.Md, Kep, Kamis-9-Mei-2024. 

Anggota DPRD Mura Fraksi PPP Rabul Yakin berharap,” acara seperti PAUD dan TK ini harapnya kita programkan untuk setiap tahun kapan perlu kita jadwal kan setiap mau pelepasan anak didik dan penerimaan didik baru  karena di situ semua peran orang tua pasti hadir maka lewat acara acara seperti ini bisa kita menyampaikan pentingnya penanganan kasus Stunting,” kata Rabul. 

Pada acara PAUD cerdas tersebut hadir juga Ibunda PAUD se kabupaten Murung Raya, Ibu Melasi Hermon dan Kepala Disdalduk KBP3K ibu Lynda Kristiani juga beberapa undangan lainnya kepala PAUD dan TK se Kota Puruk Cahu.

Maka dari itu sambungnya,” Kami sangat berharap kepada Dinas Badan terkait pendidikan anak usia dini (PAUD) agar lebih gencar lagi untuk mensosialisasikan agar kita saling bergandengan tangan untuk penanganan Stunting di kabupaten Murung Raya kita tercinta ini,” tutupnya.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button