BANYUWANGIJATIM

Peringati Hari Jadi ke- 6, Kolase Gelar Silahturahmi Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa

Ketua Kolase Banyuwangi Bahtiar Dahlan, SH, Ketua RAPI Lokal 130201 Banyuwangi Ir. Wowok Meirianto, MT dan Ibu Ketua KKI Banyuwangi memberikan santunan Anak yatim dan kaum Duafa (Foto: DJ BN.com)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Di hari jadi ke-6, (Kolase) Konco Lawas Sehat Banyuwangi menggelar tali silahturahmi antar Pengurus Kolase dan Anggota Kolase. Selain itu, juga memberikan santunan anak yatim dan kaum duafa di Waroeng Kemarang pada hari Minggu tanggal 12 Mei 2024,. Acara dimulai sekira pukul 09.00 Wib sampai selesai.

Ketua Pantia, Iriyanto menjelaskan kepada bidiknasional.com,” Acara ini dalam rangka Ulang tahun Kolase ke- 6, dan utamanya santunan 11 anak yatim dan santunan 10 kaum duafa. Hadir lebih kurang 150 orang dari berbagai profesi,” uajrnya.

” Kegiatan yang dilaksnakan di Waroeng Kemarang tersebut untuk menjalin silahturahmi seduluran, tidak ditumpangi muatan politik, dll, dan Kolase tetap dalam koridor mencari seduluran selawase,” ucap Irianto, Minggu (12/5/2024).

Sementara, Ketua Kolase Banyuwangi saudara Bahtiar Dahlan, SH menyampaikan,” Kolase, forum jalin silahturahmi, tidak ada Ad Art, kumpulan dari teman-teman yang main, kerja, semua berbagai profesi, tidak mengenal golongan, tidak membedakan semua sama, harapannya tetap kompak, guyup rukun, untuk ibu Ketua KKI juga hadir dan mendukung acara ini,” ujarnya.

Acara ini juga dihadiri Ketua RAPI wilayah 1302 lokal 01 saudara Ir. Wowok Meirianto, MT dan anggota RAPI wilayah 1302 Banyuwangi serta para undangan yang hadir.

Lagu osing ‘Umbul Umbul Blambangan’ turut mewarnai kegiatan tersebut. Acara dari awal sampai selesai berjalan lancar.

Laporan: DJ

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button