KALTENGMURUNG RAYA

Pj Bupati Mura Halal Bihalal di Kecamatan Sumber Barito

Pj Bupati Mura Hermon bersama rombongan Forkopimda saat di Kecamatan Sumber Barito. (Foto: efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – PejabatĀ  Bupati Murung Raya (Mura), Hermon, bersama dengan rombongan Pemerintah Kabupaten Mura dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar acara Halal bi Halal di Kecamatan Sumber Barito, Kabupaten Murung Raya, pada hari Senin (13/Mei/2024).

Acara tersebut diselenggarakan di aula Kecamatan Sumber Barito, tepatnya di GPU Lopou Hajo. Dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan langsung dari Pj.Bupati Mura Hermon, menyatakan bahwa meskipun Hari Raya Idul Fitri telah berlalu, Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya tetap merayakan momen tersebut dengan rendah hati. Dia menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, minal aidin walfaizin, serta memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat.

Hermon juga mengajak untuk memanfaatkan sumber daya yang ada sambil tetap menjaga kelestarian lingkungan.

ā€œHari-hari besar keagamaan adalah momen yang membawa sukacita bagi kita semua. Saya berharap acara ini dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita semua. Kunjungan ini juga sekaligus merupakan kesempatan untuk melihat apa yang kurang dan apa yang perlu diperbaiki di rumah ibadah, serta merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya,ā€ pungkas Hermon.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button