BANYUWANGIJATIM

Kepala KSOP Kelas III Tanjungwangi Syamsurizal Dukung Pelaksanaan Pengamanan WWF Ke-10 di Bali

Kepala KSOP Kelas III Tanjungwangi Syamsurizal (Foto: DJ BN.com)

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Kepala (KSOP) Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas III Tanjungwangi Syamsurizal, S.Kom, M.Sc. siap mendukung pelaksanaan pengamanan WWF ke- 10 di Bali.

Hal tersebut disampaikan Syamsurizal bersama staf KSOP Tanjuwangi usai mengikuti apel gelar Pasukan di pelabuhan Tanjungwangi.

” Sinergitas tetap kita utamakan dengan TNI-Polri, patroli gabungan diutamakan di perairan Pelabuhan Tanjungwangi. Kegiatan KSOP melakukan patroli laut guna cek di area kabel laut. Cek di area Pelabuhan ASDP Ketapang, cek di area Pertamina, dan tempat-tempat vital lainnya. Harapannya, untuk pelaksanaan kegiatan WWF ke- 10 di Bali berjalan lancar dan kondusif,” terangnya. Rabu siang (15/5/2024).

Untuk itu sambung Syamsurizal,” petugas KSOP Tanjungwangi siap melayani untuk kenyamanan dan keselamatan penumpang. Memberikan himbauan bagi penumpang kapal ikut menjaga ketertiban, keselamatan diri dan keselamatan orang lain di terminal Pelabuhan Tanjungwangi,” ujarnya.

” Selain itu KSOP tetap menjalin sinergitas, komunikasi, koordinasi bersama Satpolairud Polresta Banyuwangi, TNI Lanal Banyuwangi, Pelindo Tanjungwangi, ASDP Indonesia Ferry, Ketapang, BMKG, BPTD, BPBD dan Instansi terkait dalam hal keamanan dan keselamatan berlayar di Laut,” tutupnya.

Laporan: DJ

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button