GROBOGANJATENG

Maju Calon Bupati Grobogan, Bambang Pujiyanto Daftar ke Gerindra

Saat Bambang Pujiyanto Calon Bupati Grobogan Datang ke Kantor Gerindra (Foto: Heru BN.com)

GROBOGAN, BIDIKNASIONAL.com – Wakil Bupati dr. H. Bambang Pujiyanto resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Grobogan ke DPC Gerindra Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah pada hari Sabtu (18/5/2024) pagi.

Bambang Pujiyanto maju sebagai calon Bupati Grobogan Periode 2024 sampai 2029 yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Grobogan datang ke kantor DPC Gerindra di Jl. Gajahmada No.24, Perumda Purwodadi, didampingi sejumlah tokoh penting dijajaran PKB, bersama ribuan pendukung dari semua lapisan masyarakat, baik dari atas maupun dari bawah.

Kedatangan tokoh “nyentrik” Wakil Bupati Grobogan yang akrab disapa dr Totok ke kantor DPC Gerindra untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Grobogan. Kedatangan Bambang Pujiyanto beserta ribuan pendukungnya diterima langsung oleh Ketua DPC Gerindra Grobogan, Sugeng Prasetyo bersama sejumlah pengurus partai.

“Hari ini kita mendaftarkan diri ke Partai Gerindra Grobogan sebagai bakal calon Bupati Grobogan. Berkas sudah lengkap dan diterima langsung oleh Sekretaris DPC Gerindra Supardi, untuk dilanjutkan ke proses selanjutnya,” kata Bambang Pujiyanto.

Bambang Pujiyanto mengatakan, bahwa Partai Gerindra membuka pendaftaran rekomendasi bakal calon Bupati Grobogan mulai tanggal 1 mei hingga 30 juni. Partai Gerindra masih welcome dan terbuka, hingga kini belum memberikan satupun rekomendasi kepada semua bakal calon Bupati Grobogan periode 2024-2029.

“Semoga Allah meridhoi upaya saya dan teman-teman, sehingga dapat mengetuk hati para Ketua DPC Partai Gerindra Grobogan untuk menjatuhkan rekomendasinya maju sebagai bakal calon Bupati Grobogan, ” ujar Bambang Pujiyanto.

Lebih lanjut, Bambang Pujiyanto menuturkan, sesuai kesepakatan internal di Kabupaten Grobogan, Partai Kebangkitan Bangsa akan berkoalisi dengan Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), serta 8 partai non parlemen. Semua masih dinamis sampai saat ini, belum ada satupun bakal calon Bupati yang mendapatkan rekomendasi dari partai manapun. Namun demikian, kami masih berusa serta berupaya dan menunggu keputusan dari Partai Gerindra.

Bambang Pujiyanto menambahkan, untuk calon Wakil Bupati saat ini yang paling intens mendampingi adalah Catur Sugeng Susanto mantan PJ Bupati Kampar Riau. Namun demikaian pihaknya masih menunggu rekomendasi dari DPP PKB. “Siapapun nanti yang diperintahkan DPP saya akan terima, saya bisa bekerja sama dengan siapapun untuk membangun Grobogan yang kita cintai menjadi lebih baik,” Pungkasnya.

Laporan: Heru Budianto

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button