KALTENGMURUNG RAYA

Ketua KPU Mura Lantik PPK Dan PPS Untuk Pilkada Serentak 2024

Pelantikan PPK dan PPS pada penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah serentak Gubernur/ Wakil Gubernur Kalimantan Tengah dan Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Senin 27-Mei-2024 (Foto: efn BN.com)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com –  Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Murung Raya (Mura), Okto Dinata membuka sekaligus melantik Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah serentak Gubernur/ Wakil Gubernur Kalimantan Tengah dan Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya, di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Senin 27-Mei-2024.

Sementara pada acara  pengambilan sumpah janji PPK dan PPS yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Murung Raya dan Komisioner juga  dihadiri oleh stakeholder.

“Okta menegaskan komitmen kita dalam bekerja melaksanakan tahapan Pilkada sesuai aturan yang berlaku, dalam waktu dekat kita akan ada pendataan data pemillih dan perencanaan PPS, untuk teman-teman PPS dan PPK dapat bekerjasama dan saling membantu dalam melaksanakan tugas secara profesional,” tutur Okto Dinata.

Maka dari itu Okta menekankan agar selalu berkoordinasi kepada pihak  PPS dengan Panitia Pengawas Kelurahan atau Desa (PKD) dan PPK dengan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Banwascam) di masing masing wilayah kerja, baik itu tentang terkait APK misalkan  pemasangan baliho, pendataan data pemilih,” Katanya.

“Kita berharap kepada semua anggota dan ketua PPS maupun PPK dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya  serta penuh rasa tanggung jawab,” Pungkasnya.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button