PINRANGSULSEL

KPU Kabupaten Pinrang Selenggarakan Konferensi Pers Tahapan Pemilukada 2024

Ketua KPU Pinrang Muh.Ali Jodding (Foto: Sabir BN.com)

PINRANG, BIDIKNASIONAL.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang sebagai pihak penyelenggara Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Pinrang 2024, mengadakan konferensi pers, Minggu (2/6), ruang Media Center KPU Pinrang.

Tujuan diadakannya Konferensi pers membahas pelaksanaan Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang.

Ketua KPU Pinrang Muh. Ali Jodding menjawab beberapa pertanyaan dari rekan-rekan awak media bahwa “ Intinya tujuan utama dari acara tersebut adalah tercapainya seluruh tahapan Pilkada serta tidak terjadinya gesekan atau perpecahan di seluruh lapisan masyarakat Pinrang.”

Lanjut Ali Jodding,” kami juga akan memperkenalkan jingle song KPU yang akan langsung dibawakan oleh Kosa Kata Band pemenang jingle song KPU Sulsel 2024,” ujarnya.

Pengisi acara yang juga hadir pada konferensi pers kali ini Youtuber Ambo Nai bersama tim dari Timur Kota Official,

Sofi DA3 serta Artis lokal Chica Alwi dan Yuki Vii yang siap menghibur masyarakat Pinrang, seperti kata Ali Jodding “Pemilukada adalah suatu pesta demokrasi rakyat yang seharusnya berlangsung bahagia dan gembira,” tutupnya.

● Anggaran Pelaksanaan Kegiatan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pinrang mengelontorkan anggaran Rp 96 juta untuk khusus satu malam peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang.

Ketua KPU Pinrang Muh Ali Jodding menyampaikan plafom anggaran disiapkan mencapai Rp 100 juta untuk peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang. Kemudian ada 5 event organizer (EO) yang menawar dan terpilih lah EO yang menawarkan Rp 96 juta.

“Karena platformnya Rp 100 juta, ada 5 EO menawar dan Rp 96 juta yang kami tunjuk sebagai pemenang,” kata Ali Joddin saat konferensi pers.

Laporan: Sabir

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button