KALTENGMURUNG RAYA

Pj Bupati Mura Terima Kunjungan Silaturahmi Dengan ICMI 

Penjabat Bupati Murung Raya, Dr.Hermon, bersama Pj Sekretaris Daerah Murung Raya, Rudie Roy, silaturahmi dengan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI)/ Foto: efn BN.com

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Penjabat Bupati Murung Raya, Dr.Hermon, bersama Pj Sekretaris Daerah Murung Raya, Rudie Roy, melakukan silaturahmi dengan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Murung Raya, Pertemuan  berlangsung di Aula Gedung A Kantor Bupati Murung Raya, Selasa (4/Juni/2024).

Sementara hadir dalam pertemuan tersebut Kabag Hukum Setda Kabupaten Murung Raya, serta para pengurus dan tokoh-tokoh ICMI Kabupaten Murung Raya, termasuk  Pengurus Daerah, dan beberapa rekan pengurus lainnya.

Ketua Pengurus Daerah, Lukmanul Hakim, membuka pertemuan dengan memaparkan secara singkat aktivitas organisasi selama ini merupakan yang pertama kalinya dengan Pj Bupati Murung Raya, Hermon. 

Lukmanul Hakim  menyampaikan, ICMI Daerah Kabupaten Murung Raya adalah organisasi nirlaba yang menjalankan misi dan layanan untuk memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat terkhusus daerah Murung Raya. 

Adapun dalam sambutan Pj.Bupati Murung Raya, Hermon, mengucapkan selamat atas terbentuknya ICMI Daerah Kabupaten Murung Raya yang telah berkiprah selama satu hingga dua tahun Ujar Hermon. Ia juga  berharap ICMI dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan strategi solusi untuk hal-hal krusial dan kritikal dalam membangun pemerintahan Kabupaten Murung Raya. 

Dia menambahkan, Pemerintah Daerah sangat mengharapkan pemikiran, kritik, dan saran yang membangun. “Mari kita berkolaborasi, bersinergi, dan berkoordinasi untuk kemajuan suatu daerah kita yang kita cintai,” ujar Hermon.

Di akhir diskusi, Lukmanul Hakim menyebutkan bahwa pada Hari Jadi Kabupaten Murung Raya yang akan datang, ICMI berencana mengadakan seminar dan sosialisasi refleksi tentang masa depan Kabupaten Murung Raya serta tantangan dalam menghadapi Ibu Kota Negara.

Laporan: Efn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button