KOTAMOBAGUSULUT

Kapolda Sulut Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Mapolres Kotamobagu 

Kapolda Sulut saat meletakkan batu pertama pembangunan Mapolres Kotamubago (Foto: ist)

KOTAMOBAGU, BIDIKNASIONAL.com – Kapolda Sulawesi Utara Irjen.pol.Yudhiawan SH,SIK.MH.M.S.i.bersama jajarannya melaksanakan kunjungan kerja di Mapolres Kotamobagu, Rabu 12/6/2024

Adapun agenda kunjungan kerja Kapolda Sulut di Mapolres Kotamobagu yakni melaksanakan peletakan batu pertama pada pembangunan gedung kantor Mapolres Kotamobagu. Dalam kesempatan itu Kapolda  didampingi oleh Kapolres kotamobagu AKBP Dasvery Abdi SIK untuk pelaksanaan peletakan batu pertama pada pembangunan gedung kantor Polres Kotamobagu.

Kapolda sulut dalam sambutannya menyampaikan,bahwa kunjungan kerja kali ini di polres Kotamobagu sehubungan dengan peletakan batu pertama pada pembangunan gedung kantor Mapolres Kotamobagu.

Lebih lanjut Kapolda menyanpaikan bahwasannya pembangunan gedung kantor Mapolres Kotamobagu ini di bangun dengan uang negara,dan uang negara berasal dari rakyat untuk negara kemudian di berikan oleh negara kepada polri dalam rangka melaksanakan tugas pokok Polri,untuk itu semua harus dapat dipertanggung jawabkan kepada masyarakat bangsa dan negara, dimana dengan pembangunan gedung Mapolres Kotamobagu ini nantinya tugas pokok Polri dapat di laksanakan dengan baik, dalam hal pelayanan publik, pelayanan kepada masyarakat, memelihara Kamtibmas,melayani,melindungi dan mengayomi serta penegakan hukum sesuai dengan pasal 13 undang undang no 2 tahun 2002 dapat di laksanakan dengan baik.

Lanjut Kapolda, dalam pembangunan kantor Mapolres Kotamobagu, diingatkan kepada pihak pelaksana pekerjaan, dapat bekerja dengan sebaik baiknya dan mengikuti aturan sebagaimana yang tertera dalam dokumen kontrak dan rencana anggaran biaya (RAB).

Pembangunan gedung kantor Mapolres Kotamobagu ini di awasi dengan ketat,bahkan sudah di pasangi cctv di setiap sudut oleh Kapolres kotamobagu,serta tak lepas dari pengawasan pihak Mabes polri, Polda Sulut dan Polres Kotamobagu, ujar  Kapolda Sulut.

Kapolda menegaskan, lebih baik untung kecil tapi aman,ketimbang untung besar tapi anda tidak nyaman,saat sambutannya pada peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor Mapolres Kotamobagu.

Laporan: Arman

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button