BANYUWANGIJATIM

Jumat Curhat Polsek KP. Tanjungwangi Jalin Silahturahmi Jaga Kamtibmas

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Polsek (KPT) Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi menggelar silahturahmi dan komunikasi dengan Pengurus bus, travel, dan warga pada hari Jumat pagi, tanggal 14 Juni 2024 di Pos Pelayanan Polsek KP. Tanjungwangi.

Kegiatan bertujuan memberikan arahan, himbauan dan menerima curhat dari beberapa pengurus dan warga dalam rangka ikut menjaga kenyamanan, ketentraman Kamtibmas di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang.

Kapolsek KP. Tanjungwangi IPTU Bambang Darmono, S.Pd kepada bidik nasional.com menjelaskan, hari ini kegiatan Jumat Curhat bersama pengurus bus, pengurus travel dan warga, dalam rangka ikut menjaga kenyamanan, ketentraman Kamtibmas di wilayah hukum Polsek KP. Tanjungwangi.

Selain itu ujarnya,” kita memberikan sosialisasi peran pengurus bus, pengurus travel ikut menjaga kenyamanan, ketentraman dan melayani dengan baik, humanis untuk para penumpang yang hendak menyeberang dari pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi, Jatim tujuan ke pelabuhan ASDP Gilimanuk, Bali,” ungkapnya.

“Jauhilah penyalahgunaan narkoba, minuman keras, dan lain-lain, karena dampaknya bisa membuat tubuh tidak sehat dan kondisi tubuh lemah sakit, akan tetapi pergunakan waktu kita untuk berbuat kebaikkan membantu dan melayani para penumpang dengan (S3.H) senyum, sapa, salam dan humanis, dan kita menyampaikan terimakasih kepada pengurus bus, pengurus travel yang selama ini ikut membantu tugas Polri dalam hal Kamtibmas,” pungkasnya.

Laporan: Dj

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button