LABUHANBATUSUMUT

Plt Bupati Labuhanbatu Lepas Kafilah Ikuti MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com –Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd MM melepas para kafilah Kabupaten Labuhanbatu yang akan mengikuti perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-39 tingkat Sumatera Utara Tahun 2024, yang akan berlangsung Sabtu 22 Juni hingga Jumat 28 Juni di Kota Sipirok.

Plt. Bupati turut menyampaikan pesan kepada seluruh kafilah untuk tetap menjaga kesehatan, menjaga nama baik, dan tentu sekembalinya nanti, diharapkan para anak-anak kafilah Labuhanbatu dapat meraih hasil positif, yang membawa harum nama Kabupaten Labuhanbatu.

“Saya mengucapkan selamat ber-musabaqah, semoga kafilah Labuhanbatu menjadi peserta terbaik sampai ke tingkat nasional, jaga kesehatan, tetap semangat dan senantiasa berdoa untuk kebaikan Labuhanbatu,” ucapnya saat melepas para kafilah di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Rabu (19/6/2024) malam.

Sebelumnya, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Labuhanbatu, Ustadz Muhammad Ilham mengatakan, sebanyak total 47 orang anak-anak para kafilah akan berangkat menggunakan bus menuju Kota Sipirok pada malam hari ini.

“Insyaallah kita akan berangkat pada malam ini ke Kota Sipirok membawa 47 orang anak-anak kita yang akan bertanding di MTQ ke-39 Tahun 2024 tingkat provinsi. Terdiri dari 24 laki-laki dan 23 perempuan, serta 15 orang pelatih termasuk official,” katanya.

Ilham turut mengucapkan terimakasih sebesarnya kepada Plt Bupati Labuhanbatu atas dukungan kepada para anak-anak kafilah yang akan berangkat mengikuti perlombaan tingkat provinsi. Kata Ilham, segala sesuatunya telah ditanggung oleh Pemkab Labuhanbatu

“Alhamdulillah ini berkat kemurahan ibu Plt Bupati Labuhanbatu, segala pembiayaan ini bersumber dari Pemkab Labuhanbatu, dan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam keberangkatan anak-anak kita,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama Labuhanbatu, Dr H. Asbin Pasaribu S.Ag MA mengatakan, tidak ada keberhasilan tanpa kerjasama. Asbin berpesan kepada pengurus LPTQ dan para pelatih agar dapat menjadi tim yang solid untuk mencapai hasil yang baik.

“Tidak ada keberhasilan yang diraih tanpa kerjasama, jadi untuk ini juga, kepada pengurus LPTQ dan para pelatih agar jadilah tim yang solid, supaya kita meraih hasil baik,” tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudi Ardyan Saputro, Sekdakab Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe, para Asisten, pimpinan OPD Pemkab Labuhanbatu, para camat, dan tamu undangan lainnya.

Laporan: M.SUKMA

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button