MATARAMNTB

RSUD Kota Mataram Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Sekarbela

MATARAM, BIDIKNASIONAL.com – Direktur RSUD Kota Mataram dan perwakilan Direksi serta didampingi para medis PSC 119 Mataram mengunjungi korban banjir di Kelurahan Tanjung Karang dan Kelurahan Karang Pule Wilayah Kecamatan Sekarbela yang terjadi pada hari Rabu 03/07/24.

RSUD Kota Mataram berperan aktif dengan memberikan bantuan berupa sembako seperti air mineral, mie instan, dan nasi bungkus.

Pemberian bantuan dari rumah sakit umum daerah Kota Mataram dikoordinir langsung oleh Direktur RSUD Kota Mataram.

“Bantuan ini diberikan sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan, kami juga berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir.” ungkap dr. Eka Direktur RSUD Kota Mataram. Kamis 04/07/24.

Dikatakan dr. Eka bahwa banjir tersebut menyebabkan rumah warga dan fasilitas umum tergenang, sehingga warga diharuskan mengungsi ke keluarga dan tetangga yang yang lokasinya aman dari banjir.

“Bencana banjir terjadi karena intensitas hujan yang sangat tinggi dengan durasi yang cukup lama hingga menyebabkan banjir di beberapa titik di Kota Mataram.” Tuturnya.

dr. Eka berharap dengan memberikan bantuan kemanusiaan ini dapat meringankan beban korban, dan kepada keluarga yang ditimpa bencana semoga diberikan ketabahan dan kesabaran.

Laporan: Aini

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button